Gak Terima Sapi Pengadaan,Kontraktor Turunkan di Dinas

  • Whatsapp

ACEH,Beritalima-Setelah selesai Kontrak dan pengadaan Sapi untuk Kelompok Peternak di Kabupaten Aceh Besar kini bermasalah,pasalnya pihak Dinas Peternakan Aceh sapi pengadaan dari CV Matang Bungong tifak mau terima,’Senin-26-11-2018.

Salah seorang Pekerja yang di jumpai Beritalima,Firman, mengatakan,Sampai hari ini sapi yang pengadaan sama kami belum diterima oleh pihak Dinas peternakan Provinsi Aceh.

“Kontraknya bulan Juni dan bulan Juni itu selesai kontrak kita nggak bisa langsung antar sapinya tapi pihak dinas Peternakan Aceh selalu disuruh tunggu,

“Pendistribusian sebenarnya saya sudah rugi banyak,saya berangkat dari Aceh Timur ke sini aja berapa ongkosnya, dan saya hari ini sudah rugi besar apa lagi penerimaan sapi selau di Undur-undurkan oleh pihak Dinas.

“hari ini kita akan datangkan sapi ke Dinas Peternakan Aceh,untuk di pertanggungjawabkan, kami sudah tunggu dan masa karantina selama 7 hari sudah selesai, malah hari ini sudah 26 hari kami tunggu,kami tidak mau menunggu lama lagi,apalagi sudah 15 sapi mati selama karantina dan sapi yang mati itu sudah kami ganti dengan sapi lain.

“Semua sapi pengadaan tersebut 60 Ekor, sapi itu sudah di cek fisik dan sudah memenuhi syarat kupingnya di heartech , jadi saya mau bawa kemana sapi tersebut kalau Dinas tidak mau terima, sedangkan jual tidak bisa lagi, ujar Firman.

Ketika berita ini di turunkan belum ada tanggapan apapun dari pihak Dinas terkait,”(A79)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *