Geger, Penculik Anak di Sampang Nyaris Dibakar Massa

  • Whatsapp

Sampang, beritalima.com – Maraknya penculikan anak di bawah umur rupanya bukan hanya isu semata, kali ini penculik anak di amankan warga di Dusun Gendis, Desa Rabasan, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang lantaran aksinya kepergok warga.

Sementara ini di ketahui korban penculikan Slamet (4) warga Dusun Gendis, Desa Rabasan, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang. Aksi penculikan terjadi sekitar pukul 11:30 WIB, Selasa (21/03/2017).

Pantauan beritaLima.com, warga setempat Abdus Syakur (23) mengatakan menurutnya korban sedang bermain, pihaknya mengatakan setelah beberapa waktu kemudian ada orang tak dikenal (OTK) mendekati korban dan membawanya, untungnya korban sempat lolos saat dalam dekapan pelaku.

“pada saat Slamet bermain lalu ada orang asing menurut saya mendekatinya, seketika dia mau membawa kabur Selamet beruntung Slamet bisa melepaskan diri dari tangan penculik, melihat hal itu kami bersama warga langsung melakukan pengejaran” paparnya.

Dikatakannya, “dengan modus yang biasa dilakukan di daerah lain, yakni pelaku berpura-pura gila, dan pelaku juga sempat menghilang. Namun, karena warga langsung mengepung akhirnya pelaku bisa ditangkap” tambahnya.

“pelaku nyaris di bakar oleh massa. Namun, hal itu gagal karena pelaku di amankan di dalam rumah warga oleh Jajaran Anggota Polres Pamekasan dan Jajaran Petugas Polsek Camplong, Kabupaten Sampang” pungkasnya.

Hingga berita ini di lansir belum ada keterangan resmi dari pihak Kepolisian setempat, lantaran pelaku masih dalam pemeriksaan dan masih dalam incaran massa.

(Adie)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *