Gobackae Banyak Diminati, Ini Keunggulannya

  • Whatsapp
Yayuk Sri Wahyuningsih, Manager Marketing PT Gobacku Terang Bersinar pengelola Gobackae (berdiri nomor 4 dari kiri) bersama para pengurus komunitas di acara Kopdar Lintas Komunitas di Surabaya, Minggu (19/8/2018).

SURABAYA, beritalima.com – Belum lama dilaunching, Gobackae langsung diminati masyarakat Surabaya. Usaha jasa angkutan berbasis online milik anak bangsa ini kini sudah memiliki 947 mitra driver.

Gobackae ini dikelola PT Gobacku Terang Bersinar. Menurut Manager Marketing PT Gobacku Terang Bersinar, Yayuk Sri Wahyuningsih, mereka yang berminat jadi driver Gobackae masih terus berdatangan.

“Mereka minat bergabung karena kami asli milik anak negeri dan tidak mudah menerapkan suspen (sanksi),” ujar Yayuk di sela acara Kopdar Lintas Komunitas di BG Junction Surabaya, Minggu (19/8/2018).

Dikatakan, Gobackae cepat populer karena aktif disosialisasikan di komunitas-komunitas yang ada di Surabaya. Salah satunya dalam forum Kopdar Lintas Komunitas yang juga dihadiri Caleg DPR RI dari Partai Perindo, Moch Amrodji.

Yayuk optimis, komunitas lain yang tergabung di Lintas Komunitas ini, misalnya komunitas UMKM Surabaya Bersinar, juga akan memanfaatkan Go Muat yang merupakan bagian dari layanan Gobackae.

Dijelaskan, dari 947 driver Gobacae itu meliputi 200 driver roda empat, dan selebihnya driver ojek online roda dua.

Disebutkan keunggulan Gobackae lainnya, pengguna bisa pilih driver, pengguna bisa berlangganan sampai berapa kali rate tanpa ada suspen.

Selain itu, driver Gobackae semuanya memiliki Kartu Tanda Anggota (KTA), dan terlindungi jaminan sosial ketenagakerjaan.

Yayuk mengatakan, para mitra Gobackae baru dikenai sanksi suspen jika terlibat kasus kriminal, termasuk bila memakai apalagi mengedarkan narkoba.

“Sanksi keras juga berlaku bagi mitra yang bermain-main dengan narkoba,” ancam Ketua GMDM Kota Surabaya ini. (Ganefo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *