Gubernur,Jalankan Program Pro-Rakyat Bukan Pro-Pejabat

  • Whatsapp

ACEH BESAR, Beritalima-Program pro-Rakyat yang harus dikedepankan Bupati Aceh Besar, hal tersebut dikatakan Gubernur Aceh Irwandi Yusuf pada pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Aceh Besar Priode 2017-2022,yaitu Mawardi Ali dan H.Husaini Awahab.

Menurutnya,Kabupaten Aceh Besar harus segera di benah dan mari kita sama sama membangun secara keseluruhan supaya Kabupaten Aceh Besar maju di berbagai bidang,’’ Senin,10 Juli 2017.

Disamping itu juga pemerintah Aceh Besar segera melakukan Koordinasi dengan pihak KPK, TNI,Polri, supaya tidak ada Miskomunikasi antara jajaran tersebut.

Dia juga meminta kepada pemerintah Aceh Besar segera tertipkan,tempat sampah,ternak yang berkeliaran di berbagai sudut kota Aceh Besar yang selama ini kita lihat dan kita  juga mendorong pemerintah yang baru ini bisa secepatnya menertipkan.

Kita juga berharap kepada pemerintah Aceh Besar yang dilantik hari ini untuk tidak memikirkan terhadap kelompok kelompok, Program Program kedepan harus Pro-Rakyat bukan Pro-kepejabat yang memegang kekuasaan, tegas Gubernur,’’(Aa79)

 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *