Nova Ajak Dinas PUPR Bekerja Lebih Giat

  • Whatsapp

 ACEH, Beritalima – Wakil Gubernur Aceh Nova Iriansyah memimpin apel pagi di Kantor Dinas Pengerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), Senin 10 Juli 2017.

Dalam amanatnya Nova menjelaskan, harapan masyarakat terhadap pemerintah yang baru begitu besar. Untuk itu, selama lima tahun kedepan, ia mengatakan akan mengerahkan semua kemampuan untuk mencapai apa yang telah diimpikan terkait pembangunan Aceh.

Nova menjelaskan, secara garis besar, program RPJM Aceh 2017-2022 yang disiapkan mengusung visi ‘Aceh damai dan sejahtera melalui pemerintahan yang bersih, adil dan melayani’.

“Visi ini akan diuraikan lagi dalam beberapa program prioritas,  yaitu Aceh seujahtra, Aceh SIAT, Aceh caroeng, Aceh Energi, Aceh meugoe dan meulaoet, Aceh kreatif, Aceh kaya,  Aceh peumulia, Aceh damee, Aceh meuadab, Aceh teuga, Aceh green, Aceh seuninya, dan Aceh seumugot; yang kesemuanya itu merupakan isu-isu  kebijakan yang digali dari kondisi rill masa sekarang dan kebutuhan rakyat di masa depan,” ujar Nova.

Untuk mewujudkan itu, Nova meminta kepada seluruh jajaran ASN di Dinas PUPR, agar senantiasa manjaga integritas, loyalitas dan komitmen terhadap tanggungjawab yang telah diberikan.

Seluruh tim kerja juga diminta untuk dapat membangun interaksi dan kerjasama yang kondusif di lingkungan kerja masing-masing.

Selain itu, jajaran ASN juga diminta menunjukkan sikap yang konsisten dalam perilaku yang ber etika, jujur dan patuh pada undang undang  yang berlaku,’’(Aa79)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *