Guna Lebih Dekat kepada Masyarakat AMK Bantaeng Laksanakan Program Bulanan Safari Dakwah

  • Whatsapp

BANTAENG, beritalima.com | Lebih mendekatkan diri kepada masyarakat sekaligus melaksanakan program bulanan yang telah direncanakan, AMK Bantaeng melakukan Safari Dakwah di Masjid Babussalam Kaloling kecamatan Gantarangkeke pada Minggu (20/2/2022).

“Kegiatan ini bertujuan agar AMK lebih dikenal masyarakat, selain itu sebagai wadah meningkatkan pengetahuan agama Islam bagi kader agar lebih dekat dengan Allah SWT,” ungkap Andi Affandi Hamka, S.H, ketua strategis bidang hukum AMK Bantaeng.

Bacaan Lainnya

Sementara itu kegiatan inti dibawakan oleh Ustadz Tahir yang membawakan materi dakwah empat golongan yang dirindukan oleh Allah.

“Pertama adalah orang yang membaca Al-Qur’an, kedua, orang yang menjaga lisannya, ketiga adalah orang yang selalu memberi makan kepada orang lain dan terakhir adalah orang yang berpuasa penuh di bulan Ramadhan,” dakwah salah satu peserta ajang pencari bakat ustadz Al-Aksi Indosiar tahun 2014 yang jebolan dari Pesantren As’adiyah, Sekang ini.

“Oleh karenanya, mari kita berlomba-lomba dalam hal kebajikan,” ajak ketua strategis bidang pendidikan, muamalah, dan dakwah PC AMK Bantaeng ini.

Sebelum acara berakhir para jamaah berharap masjid mereka dijadikan kembali sebagai tempat kegiatan dakwah dari AMK.

“Kami berharap kedepannya disini diadakan kegiatan serupa,” kata salah satu pengurus masjid.

Kegiatan tersebut selain dihadiri oleh para pengurus AMK Bantaeng, jama’ah juga dihadiri Kades Kaloling Abdul Rahman dan anggota DPRD Bantaeng fraksi PPP, Drs. Hasanuddin. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait