Gunakan Lagu Genjer Genjer Promosi Even Mangan Geden di Banyuwangi Jadi Sorotan Nitizen

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Promosi even Mangan Geden 2022 yang akan digelar di Gesibu Blambangan, pada 20 Agustus 2022, menjadi sorotan netizen. Pasalnya, salah satu postingan promosi yang diunggah oleh akun Instagram @mangangeden2022, menggunakan backsound lagu Genjer-Genjer.

Lagu yang sangat identik dengan tragedi Gerakan 30 September 1965, yang dilakukan para antek Partai Komunis Indonesia (PKI). Dalam keterangan postingan tanggal 5 Agustus 2022 tersebut, Lagu Genjer-Genjer yang diunggah tertulis cover milik Javas.

Bacaan Lainnya

“Genjer-genjer nong kedokan pating keleler, Genjer-genjer nong kedokan pating keleler, Emake thulik teka-teka mbubuti genjer,” begitu bunyi lirik Lagu Genjer-Genjer dalam postingan akun instagram @mangangeden2022.

Even Mangan Geden 2022 adalah lomba makan tercepat yang akan digelar di Gesibu Blambangan, pada 20 Agustus 2022. Acara tersebut akan dimeriahkan sejumlah artis. Diantaranya Ikrom Maulana, Teras Rumah, Pasak Tenda dan Lumaku

Disponsori PT Bintang Pusaka dan Kedayweb.com. Serta didukung Media Partner @bwi24jam, @semangatbanyuwangi, @bwitoday, @hobimakan.banyuwangi, @kulinerdibanyuuwanghi, @isunbanyuwangi. (bi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait