Gus Daffa Terima SK Kepengurusan PC AMK Jombang Disaksikan Bupati

  • Whatsapp

JOMBANG, beritalima.com | Surat Keputusan (SK) Kepengurusan Pimpinan Cabang Angkatan Muda Ka’bah  (PC AMK) Jombang diserahkan langsung oleh Ketum AMK Rendhika Harsono kepada Ketua PC AMK Jombang terpilih Gus Daffa dan Sekretaris, Fatkhu Rohman pada Sabtu (3/12/2022) bertempat di Aula Resepsi Rumah Dinas Bupati Jombang..

Setelah penyerahan surat kepengurusan tersebut, kemudia Sekjen AMK Ainul Yaqin membcakan susunan kepengurusan yang disaksikan oleh Anggota Pembina PN AMK, Zurkon Saleh, Ketua Kaderisasi, Darman Annorawi, Ketua Bidang Pemberdayan Perempuan, Zaenab Zubaidah, Ketua Sekretariat, M. Ficky, Ketua PW AMK Jawa Barat, Joy Pendhita dan Bendahara, Dadan Sukmana, Ketua Yayasan Aku Mau Kerja, Candra Winata. Serta turut hadir Bupati Jombang, Hj. Munjidah Wahhab, Ketua DPRD Jawa Timur dari Fraksi PPP, Gus Adi Sholahuddin, S.IP, Anggota Komisi IV DPR RI Fraksi PPP, Hj. Emma Ummiyatul Chusnah.dan beberapa Anggota DPRD Fraksi PPP dari Kabupaten Jombang.

Bacaan Lainnya

Di kesempatan tersebut Bupati Jombang memberi ucapan selamat atas terpilihnya Gus Daffa dan jajarannya menjadi ujung tombak partai PPP melalui badan otonomnya yaitu AMK.

“Selamat atas terpilihnya jajaran pengurus AMK kabupaten Jombang dan kami bangga dengan anak-anak muda Jombang yang tidak apatis terhadap isu-isu politik,” ucap Hj. Munjidah Wahhab.

Dia juga bercerita mengenai dirinya yang telah mengabdikan diri dalam bidang politik dan keagamaan jauh sebelum PPP berdiri, yaitu tergabung dalam Partai NU yang kemudian melebur menjadi Partai yang berlambang Kabah.

Bupati juga berharap Ketua DPRD Provinsi Jawa Timur yang jiuga kader PPP wajib memberikan perhatian besar kepada anak-anak muda yang kini terlibat aktif dalam sayap partai PPP,khususnya AMK.

Dukungan Gus Adi, Ketua DPRD Provinsi Jawa Timur langsung ditunjukkan dengan emberikan semangat kepada seluruh pengurus PC AMK Jombang yang salahsatunya dengan memberikan kelengkapan atribut dan program-program yang dibutuhkan anak muda guna mencapai target pemenangan Pemilu 2024.

“Kita akan gencarkan pelatihan-pelatihan, perlombaan dan pengembangan skill bagi kader muda PPP yang tergabung dalam Banom PPP, khususnya AMK. Apalagi saat ini saya sebagai kader Ketua PW AMK Jatim,” jelasnya.

Sementara Ketum AMK dalam kesempatan sama berpesan kepada Ketua PC AMK Jombang dan jajarannya  agar senantiasa berpegang teguh kepada nilai-nilai spirit perjuangan para pendahulu yang telah berjuang bersama AMK.

“Setelah dilantik, pengurus memiliki tugas utama untuk membesarkan partai (PPP) dengan menjalankan amanah sebagai pimpinan di AMK. Suara partai PPP bisa naik bahkan meraih kemenangan apabila seluruh instrumennya bekerja dengan baik. Oleh karenanya AMK harus melahirkan kader mental pejuang jika ingin menang,”pesan Rendhika.

Senada, pesan juga disampaikan dari Ning Emma, Ibunda dari Ketua PC AMK Jombang agar Daffa dan pengurusnya mampu menjalankan amanah dengan baik, bekerja dengan penuh keikhlasan dan kesabaran.

“Menjadi pribadi yang mampu mendengar dan memberikan solusi itu sangat diperlukan bagi sosok pemimpin,” pesan Ning Emma. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait