Fardhu Kifayah Hukumnya bagi Kader AMK, Melek Digital dan Faham Politik

  • Whatsapp

JOMBANG, beritalima.com | Disaksikan Sekretaris Jenderal PN AMK, Ainul Yaqin, Anggota Pembina PN AMK, Zurkon Saleh, Ketua Kaderisasi, Darman Annorawi, Ketua Bidang Pemberdayan Perempuan, Zaenab Zubaidah, Ketua Sekretariat, M. Ficky, Ketua PW AMK Jawa Barat, Joy Pendhita dan Bendahara, Dadan Sukmana, Ketua Yayasan Aku Mau Kerja, Candra Winata. Serta turut hadir Bupati Jombang, Hj. Munjidah Wahhab, Ketua DPRD Jawa Timur dari Fraksi PPP, Gus Adi Sholahuddin, S.IP, Anggota Komisi IV DPR RI Fraksi PPP, Hj. Emma Ummiyatul Chusnah.dan beberapa Anggota DPRD Fraksi PPP dari Kabupaten Jombang. Sabtu, (03/12/2022) diserahkan Surat Kepengurusan  PC AMK Kabupaten Jombang di Aula Resepsi Rumah Dinas Bupati Jombang dari Ketum AMK kepada Ketua PC AMK Jombang, Gus Daffa dan Sekretaris, Fatkhu Rohman.

Di kesempatan tersebut Bupati Jombang bangga kepada kaum anak muda yang tidak apatis dengan isu-isu politik dan berharap Ketua DPRD Jatim memberi perhatian besar kepada anak muda yang aktif di Angkatan Muda Ka’bah.

Bacaan Lainnya

Menanggapi permintaan Bupati Jombang, Gus Adi, Ketua DPRD Provinsi Jawa Timur bertindak langsung dengan memberi semangat kepada para pengurus PC AMK Jombang dengen memberi kelengkapan atribut dan program-program yang dibutuhkan anak muda dalam mencapai target kemenangan Pemilu 2024 di Jawa Timur.

“Pelatihan-pelatihan, perlombaan dan pengembangan skill bagi kader muda PPP yang tergabung dalam Banom PPP, khususnya AMK. saat ini saya mengemban amanah besar dari Ketua Umum PN AMK untuk menjadi Ketua PW AMK Jatim,” kata kader PPP ini.

Sementara Ketua PN AMK memberi pesan agar Ketua PC AMK Jombang agar senantiasa berpegang teguh kepada nilai-nilai spirit perjuangan para pendahulu yang telah berjuang bersama AMK.

“Gus Daffa dan seluruh jajaran pengurus PC AMK Jombang, kini memiliki tugas utama untuk membesarkan partai sebagai kader AMK,” kata Rendhika.

Suara PPP bisa naik, imbuhnya, bahkan meraih kemenangan apabila seluruh instrumennya bekerja dengan baik. AMK harus melahirkan kader mental pejuang jika ingin menang.

“Harus diingat, saat ini melek politik dan teknologi adalah fardhu kifayah,”pesan Ketua DPP PPP ini.

Tak ketinggalan Ning Emma Anggota DPR RI Fraksi PPP Dapil VIII Jatim erpesan agar Daffa mampu menjalankan amanah dengan baik, bekerja dengan penuh keikhlasan dan kesabaran.

“Seorang pemimpin harus mampu menjadi pribadi yang mendengar dan pemberi solusi.” Ujar ibunda Ketua PC AMK Jombang terpilih, Gus Daffa. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait