Hanura Sambut Pilkada Cabup – Cawabup Kabupaten Jombang 2018 – 2023

  • Whatsapp

JOMBANG, beritalima.com – Ketua Personalia Tim Pilkada Hanura, Nyoman Wardhana ditunjuk oleh pengurus DPC Hanura Kabupaten Jombang sejak 8 Juli 2017 belum lama ini. Ketua Umum DPC Hanura Kabupaten Jombang dalam komentarnya kepada beritalima.com menyatakan, dibentuknya panitia, dilakukan sejak awal demi mewujudkan peran serta partai Hanura yang memang dekat dengan rakyat sehingga para kandidat cabup – cawabup dapat segera mendaftarkan diri melalui partai Hanura.
Kartijo pun mengatakan, Partai Hanura sudah siap memenangkan pilkada Kabupaten Jombang periode 2018 – 2023 dan siap berjuang demi mewujudkan masyarakat yang adil makmur dan sejahtera.
Lebih lanjut dikatakan Nyoman Wardhana, Partai Hanura Kabupaten Jombang membuka pendaftaran Cabup – Cawabup kabupaten Jombang periode 2018 – 2023 yang dimulai pada tanggal 10 Juli – 18 Agustus 2017 yang bertempat di sekretariat kantor DPC Hanura yang beralamatkan di Perum Griya Palem Indah No A1 Ploso Geneng Jombang. Dan pelayanan pendaftaran dapat dilakukan oleh cabup – cawabup pada pukul 09.00 – 15.00 wib. dedy mulyadi

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *