Harapan Bupati Sampang Terhadap Anggota DPRD Yang Baru

  • Whatsapp

SAMPANG, BeritaLima.com | Sebanyak 45 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) hasil Pemilu 2019 masa bhakti 2019-2024, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, resmi dilantik dan ambil sumpahnya, Minggu (25/8/2019) siang.

Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah berlangsung melalui rapat paripurna DPRD Sampang yang dihadiri oleh seluruh anggota legislatif terpilih beserta keluarga, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu), Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan tamu undangan lainnya.

Bacaan Lainnya

Usai acara Bupati Sampang, H. Slamet Junaidi saat ditemui BeritaLima.com menyampaikan, apresiasi atas pelaksanaan pelantikan DPRD periode 2019-2024 dan pihaknya menunggu bentuk kerja sama nyata antara eksekutif dengan legislatif.

“Bagaimana jalinan komunikasi untuk bersinergi, dan satu tujuan dalam membangun Sampang lebih baik ke depan,”Ucapnya.

Pihaknya mengaku sudah ada komunikasi jauh lebih awal dengan ketua Partai Politik (Parpol) dan fraksi, serta menyajikan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) sesuai riil untuk pembangunan jangka menengah.

Menurutnya, pihak legislatif yang baru dilantik harus bersinergi dan bersama-sama bahu-membahu dalam upaya mewujudkan kesejahteraan masyarakat Sampang, “Jika bukan kita bersama, siapa lagi yang akan mengubah demi kemajuan Sampang,” Imbuhnya.

Disisi lain, Rudi Kurniawan anggota DPRD terpilih dari partai Nasdem Dapil 1 menambahkan, kami akan mengawal kebijakan pemerintah Kabupaten Sampang demi kemajuan Sampang kedepan.

“Dalam waktu dekat kami akan mengadakan rapat internal fraksi dan kami mempunyai keinginan besar untuk membantu Pemerintah Kabupaten (PEMKAB) dalam mewujudkan Visi Misi Sampang hebat bermartabat,” jelasnya.

Pihaknya berkomitmen menjaga amanah tersebut dengan melaksanakan tugas dan fungsi sebagai DPR sesuai dengan peraturan dan ketentuan yang ada
“Semoga kedepan bisa menjadi harapan masyarakat yaitu menjadikan Sampang kedepan lebih baik lagi,” Pungkasnya. (FA)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *