Polres Sampang Gelar Upacara Kenaikan Pangkat Dan Wisuda Purna Bakti

  • Whatsapp

SAMPANG, beritalima.com – Sebanyak 41 anggota Polres Sampang yang terdiri dari Perwira, Bintara, Asn mengikuti upacara kenaikan pangkat serta wisuda purna Bakti di halaman Mapolres Sampang, Minggu (29/6/2019).

Dalam kesempatan tersebut saat memberikan sambutan Kapolres Sampang AKBP Budi Wardiman menyampaikan, kenaikan pangkat ini tidak mudah begitu saja atau secara otomatis diberikan kepada seluruh anggota akan tetapi kenaikan pangkat melalui proses penilaian secara berjenjang yang dapat dilihat dari setiap perilaku dan prestasi kerja dalam melaksanakan tugas sebagai anggota Polri.

Bacaan Lainnya

“Pada kesempatan yang baik ini saya selaku Kapolres Sampang dan atas nama pimpinan Polri mengucapkan selamat untuk yang naik pangkat setingkat lebih tinggi daripada sebelumnya,” katanya kepada beritalima.com,Minggu (29/6/2019).

Hal tersebut, Polres Sampang juga melaksanakan wisuda purna Bakti anggota Polres Sampang atas nama itu Yusuf Sirait jabatan Kapolsek di Polres Sampang yang akan melaksanakan purna TMT 1 Juli 2019 dan Aipda Amin Basuki jabatan terakhir Banit laka Satlantas Polres Sampang yang telah melaksanakan purna TMT 1 Mei.

“Kepada wisudawan purnabakti, atas nama pribadi dan keluarga besar Polres Sampang saya menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada saudara atas pengabdian dan kerja keras yang telah saudara lakukan di Polres Sampang selama ini dan saya yakin pengabdian yang saudara lakukan nantinya akan mampu mengisi kehidupan baru di masyarakat dalam bentuk Dharma Bakti dan menjadi panutan bagi masyarakat di lingkungan tempat tinggal saudara maupun dimanapun saja saudara berada,”tandasnya AKBP Budi Wardiman.

Pihaknya juga tekankan kembali tingkatkan ketakwaan terhadap tuhan yang maha esa sebagai wujud rasa syukur saudara atas segala rahmat dan karunianya melaksanakan tugas sebaik-baiknya pada bidang fungsi dan peranannya masing-masing dengan penuh keikhlasan serta kemauan yang tinggi dan penuh rasa tanggung jawab.

“Jangan mencoba menyimpang dari kewenangan dan ketentuan yang telah digariskan, dampaknya akan merugikan saudara sendiri khususnya dan bagi Citra Polri pada umumnya,”pungkasnya.(FA)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *