Hari Lingkungan Hidup se Dunia, Kapolres Sumenep Turut Bersih-bersih Pantai

  • Whatsapp
Kapolres Sumenep AKBP Muslimin S.I.K bersama Forkopimda kabupaten Sumenep menghadiri kegiatan Aksi Bersih-Bersih Pantai dalam rangka Hari Lingkungan Hidup SE dunia
www.beritalima.com

SUMENEP, beritalima.com|Kapolres Sumenep AKBP Muslimin S.I.K bersama Forkopimda kabupaten Sumenep menghadiri kegiatan Aksi Bersih-Bersih Pantai Dalam Rangka Hari Lingkungan Hidup Sedunia Kabupaten Sumenep Tahun 2019 bertempat di Lapangan Merdeka PT Garam Kalianget Desa Kalianget Timur Kecamatan Kalianget. Jum’at (13/09/2019).

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Sumenep (Dr. KH. A. Busyro Karim, M.Si.), Kajari Kabupaten Sumenep (Djamaluddin, S.H., M.H.), Kajari Kabupaten Sumenep (Djamaluddin, S.H., M.H.) dan Pimpinan OPD di Lingkungan Pemkab Sumenep serta peserta yang berjumlah 400 orang.

Acara dimulai dengan Menyanyikan lagu Indonesia Raya yang diikuti seluruh peserta yang hadir dan dilanjutkan penampilan seni tari juga dimeriahkan dengan Pemberian penghargaan sekolah Adiwiyata dan perusahaan yang taat lingkungan hidup.

Dalam sambutannya bupati Sumenep berharap Melalui momentum Hari Lingkungan Hidup Sedunia ini, diharapkan dapat menambah semangat kita untuk senantiasa memperbaiki diri dalam berperilaku adil terhadap lingkungan, khususnya dalam menjaga kebersihan lingkungan sebagai bagian dari pada iman.

www.beritalima.com
www.beritalima.com

Kapolres Sumenep juga berharap mari menjaga lingkungan, dengan membuang sampah pada tempatnya, mengurangi penggunaan sampah plastik, melakukan pemilahan sampah untuk diolah selanjutnya menjadi bahan produktif. Kepedulian lingkungan dengan upaya reduce, reuse, recyle pegelolaan sampah dan limbah patut ditingkatkan demi menjaga alam.

www.beritalima.com
www.beritalima.com

Acara ditutup dengan Kegiatan aksi bersih bersih Pantai di areal Pantai Lapangan Merdeka PT. Garam Kalianget.

www.beritalima.com
www.beritalima.com

(An)

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

www.beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *