Harlah PPP di Sumedang Meriah Bersama Gubernur Jabar Ridwan Kamil

  • Whatsapp

SUMEDANG, beritalima.com | Acara puncak peringatan Hari Lahir ke-50 tahun Partai PPP yang diselenggarakan di Alun-Alun Sumedang, Jawa Barat, Minggu 15 Januari 2023 kemarin semakin meriah dengan turut hadirnya Gubernur Jabar Ridwan Kamil.

Rangkaian kegiatan Harlah PPP di tahun emasnya tersebut juga digelar senam simpati, gerak jalan santai, penampilan qasidah, penampilan tari umbul, pembagian doorprize, dan hiburan untuk rakyat. Acara semakin meriah dengan tampilnya marching band persembahan dari AMK Sumedang.

Bacaan Lainnya

“Kami PN AMK bersyukur sekali bisa berpartisipasi dengan menampilkan Marching Band yang sangat meriah persembahan dari AMK Sumedang, semoga menjadi magnet milenial untuk melek politik,”kata Rendhika.

Ketum AMK ini menambahkan bahwa dirinya mengakui bahwa PPP makin matang di usianya setengah abad tersebut.

Sementara Ketua PC AMK Sumedang berhapar bahwa AMK Sumedang ke depannya mampu menjadi salahsatu sayap partai yang dapat meningkatkan elektabilitas partai.

“AMK Sumedang semakin bergeliat, apalagi minat kaum milenial untuk bergabung cukup tinggi, semoga bisa menjadi indikator kemenangan di Kabupaten Sumedang,”jelas Ekky yang menjabat Anggota DPRD Fraksi PPP Kabupaten Sumedang. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait