HMS Bersama Walikota Bima Menutup Liga Bola Volly 2022

  • Whatsapp

KOTA BIMA.beritalima.com|
Anggota DPR RI Fraksi PAN (Partai Amanat Nasional) Dapil NTB I Pulau Sumbawa H.Muhammad Syafrudin,ST,.MM biasa disapa HMS yang dikenal Humanis dan Peduli beberapa waktu yang lalu (23/01) bersama Walikota Bima H.Muhammad Lutfi menghadiri penutupan Liga Bola Volly Walikota Bima Cup 2022.Sebelumnya dilakukan pertandingan final antara Buldozer yaitu PUPR Kabupaten Bima berhadapan dengan STIE Bima,dan pertandingan tersebut berakhir dengan kemenangan STIE Bima.

Dalam sambutan penutupan Liga Bola Volly Walikota Bima H. Muhammad Lutfi menyampaikan,bahwa aspirasi masyarakat kota bima selama ini bahwa sangat membutuhkan fasilitas olah raga yang memadai, olah karenanya HM Lutfi berjanji akan menyampaikan permohonan tersebut untuk mendapatkan dari pemerintah pusat mengingat kondisi kita sekarang dalam kondisi covid, dan kebetulan disini hadir juga anggota DPR RI kita sehingga secara langsung aspirasi ini dapat disampaikan.

Sementara itu HMS yang hadir dengan menggunakan sarung serta kaos oblong dan sandal, dalam jawabannya kepada awak media usai diklarifikasi akan menyampaikan hal tersebut kepada kementerian RI terkait.

Pada kesempatan itu HMS menyampaikan dukungan kepada pemerintah daerah Kota Bima yang telah melaksanakan kegiatan ini sehingga dapat terselenggara dengan baik terutama dalam ketertiban serta peningkatan prestasi.

” Dengan ajang pertandingan tersebut bisa menjaga sportifitas dan profesional pemain sehingga bisa menghasilkan bibit atlet yang profesional mampu menuju ditingkatkan Nasional hingga Internasional ” tutur HMS pada senin (24/01/22).

HMS menyampaikan, dalam turnamen bola volly ini diikuti oleh 8 tim putra dan 8 tim putri,serta turut berpartisipasi 15 pemain yang didatangkan dari luar NTB. Pemain yang didatangkan tersebut sebelumnya pernah meraih medali emas dan perunggu pada PON Papua kemarin.(Rozak)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait