HT Resmikan Kantor Partai Perindo Jatim

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com  – Kantor DPW Partai Perindo Jawa Timur yang terletak di Jalan Raya Kertajaya Indah Nomor 104 – 106  diresmikan langsung oleh Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo, Kamis (20/10/2016).
Kalangan pejabat di Jawa Timur memuji kantor DPW Partai Perindo Jatim yang terkesan Mewah.

“Ini baru kantor, yang bisa dibuat kegiatan Partai Perindo DPW dan DPD serta sayap – sayapnya” Pungkas Ketua DPW Partai Perindo Jatim, M Mirdasy.

Menurut Mirdasy, ini tidak hanya memberikan rasa percaya diri, tapi juga memberikan rasa bangga dan motivasi untuk para kader supaya militansi. Serta berikhtiar dan bekerja dengan serius dalam membesarkan partai.

“Optimis memenangkan Partai Perindo di Jatim dan nasional. Inilah jati yang akan dijadikan komitmen untuk kebesaran Parta, dari sini kita merancang bagaimana menjadi partai yang dicintai dan dipilih masyarakat. Semoga amanah ini bisa dilaksanakan dengan baik,” tambahnya.

dsc_0264

Sementara dalam sambutannya Ketua Umum  Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo  mengatakan, kita tidak main – main dalam membangun Partai Perindo, kantor ini dibangun dengan total anggaran 45 Miliar, dengan harapan dapat dimaksimalkan untuk kegiatan Partai yang dapat mewujukan masarakat Sejahtera serta kebesaran Partai Perindo. (d)

beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *