HT Resmikan Kantor Partai Perindo Probolinggo

  • Whatsapp

PROBOLINGGO, beritalima.com – Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) meresmikan kantor DPD Partai Perindo Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur, Rabu (24/5). Kehadiran kantor itu diharapkannya meningkatkan dan memaksimalkan kinerja kader partai berlambang rajawali tersebut.

“Kantor ini harus membuat kita lebih terpacu bekerja keras untuk memajukan Indonesia,” kata HT yang datang bersama Sekjen Ahmad Rofiq, Wasekjen Donny Ferdiansyah dan Ketua DPW Jawa Timur Muhammad Mirdasy.

Dia meminta seluruh kader partai dan sayap di Probolinggo bersinergi dan bekerja maksimal untuk membesarkan Perindo di kabupaten yang berbatasan dengan Selat Madura di bagian utara tersebut.

Dengan menjadi partai besar, Perindo bisa melakukan perubahan untuk Indonesia yang lebih baik. “Saya all out, tidak akan pernah menyerah sampai Indonesia betul-betul maju,” ucap HT memotivasi para kader untuk berjuang bersama-sama dengannya.

Sudah hampir 72 tahun merdeka, Indonesia masih berputar-putar sebagai negara berkembang. Kesenjangan semakin lebar, baik kesenjangan kesejahteraan masyarakat maupun pembangunan antar daerah. HT menyebut itu sebagai akibat kebijakan Indonesia terlalu pro bisnis, tidak diimbangi dengan pro rakyat.

Menurutnya, Indonesia membutuhkan kebijakan pro rakyat agar masyarakat bawah bisa naik ke tengah, yang tengah ke atas sehingga kelompok produktif makin banyak. Dengan begitu penggerak ekonomi semakin banyak dan Indonesia bisa cepat menjadi negara maju. (dd)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *