beritalima.com

Partai Perindo Gelar Bazar Murah di Probolinggo

  • Whatsapp

PROBOLINGGO, beritalima.com – Partai Perindo terus membantu masyarakat, salah satunya melalui bazar murah. Rabu (24/5) siang giliran di Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur.

“Bazar murah ini merupakan kepedulian Perindo kepada masyarakat di berbagai daerah,” kata Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo saat meninjau bazar murah yang dihelat Kartini Perindo itu.

Dia berharap bazar murah yang diselenggarakan partai berlambang rajawali ini bisa meringankan beban masyarakat di tengah melonjaknya harga berbagai kebutuhan hidup.

“Bazar murah ini diharapkan membantu masyarakat. Ekonomi sedang lesu, pendapatan masyarakat relatif berkurang karena biaya hidup semakin naik,” tutur pria yang akrab disapa HT itu.

Bazar yang berlangsung di kantor DPD Partai Perindo Kabupaten Probolinggo tersebut berlangsung seru. HT pun spontan mengadakan lomba menyanyikan Mars Perindo sebelum bazar dibuka.

beritalima.com

Dengan penuh semangat, masyarakat pun menyanyikan bait demi bait lagu bernafaskan nasionalisme tersebut. Mereka menampilkan aksi terbaiknya.

Sebelum Probolinggo, bazar murah Perindo sudah lebih dulu diselenggarakan di berbagai daerah lainnya. Mulai dari Jakarta, daerah-daerah di Jawa Barat, Jawa Tengah hingga Indonesia bagian timur. (dd)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *