Hujan Disertai Angin Kencang Porandakan Pedagang Taman Pancasila

  • Whatsapp

KARANGANYAR, beritalima.com | Hujan disertai angin kencang porak porandakan pedagang di Taman Pancasila (4/12). Hujan yang terjadi sekitar pukul 15.00 sore ini terjadi di sekitaran Karanganyar kota. Area taman Pancasila bagian Utara menjadi tempat terparah atas bencana ini. Seluruh tenda, gerobak serta dagangan para penjual terbang terbawa angin serta rusak.

Selain itu, beberapa pohon juga tumbang di sebelah timur, barat dan selatan area taman Pancasila. Salah satu pedagang yang enggan menyebutkan nama yang kami temui di lapangan menyampaikan hujan awalnya biasa, tapi tiba-tiba muncul angin besar dari arah timur ke barat. “Nggih mas (iya mas), angin tiba-tiba besar dari timur, ndak sempet ngamanin gerobak. Gerobak saya sampai hancur” tutur pedagang dengan menahan tangis.

Tak hanya area Taman Pancasila. Pohon di Kecamatan Karanganyar juga tumbang. Bahkan satu baliho di area Siwaluh juga mengalami kerusakan.

Juga pada saat kejadian, beberapa kendaraan juga memilih untuk berhenti, karena pengemudi takut dan tidak bisa melihat jalan. Salah satu pengemudi yang kami temui, Arif Riyadi menuturkan hujan sangat padat sehingga untuk melihat jalan saja sangat sulit. “Saat hujan mulai deras dan disertai angin kencang, saya langsung berhenti mas. Beberapa mobil dan bus juga langsung berhenti, kayaknya sama dengan yang saya alami, tidak bisa melihat jalan” tutur Arif kepada team. ( yannuar/Hdp/str01

Keterangan Foto : Taman Pancasila Porak Poranda

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *