Humas Polres di Madura, Ikuti Sosialisasi Penguatan Opini Positif Dan Penguatan Intelligence Media Manajemen

  • Whatsapp

Madura, Beritalima.com |Kasubbaghumas Polres Pamekasan Iptu Nining Dyah, bersama anggota Humas Polres Pamekasan mengikuti sosialisasi penguatan opini positif dan penguatan intelligence media manajemen yang digelar di Polres Bangkalan, Rabu (19/11/2019).

Arahan disampaikan langsung oleh Kabid Humas Polda Jatim Kombes Frans Barung, bersama tim cyber troops dan tim media intelijen Polda Jatim.

Bacaan Lainnya

Kabid Humas Polda Jatim menekankan agar Subbag Humas Polres Jajaran Polda Jatim meningkatkan kerja sama dengan media mainstream, baik nasional dan lokal untuk menguatkan opini positif Polri.

“Kami harapkan agar Subbag Humas Polres Jajaran Polda Jatim meningkatkan kerja sama dengan media Lokal maupun Nasional untuk menguatkan Opini positif Polri,”ucapnya.

Selain itu, Kabid Humas juga menyampaikan bahwa peran cyber troops di masing-masing Polres harus didukung oleh seluruh anggota Polres.

“Mengemban fungsi intelijen media guna membantu mengekspos kegiatan Polres yang positif,”pungkasnya.

Perlu diketahui bersama kegiatan penguatan opini positif dan penguatan intelligence media manajemen diikuti personil humas dan cyber troops dari Polres Pamekasan, Polres Sumenep, Polres Sampang dan Polres Bangkalan.[rr]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *