HUT Ke 42, Dewan Berharap PDAM Padang Benahi Pelayanan

  • Whatsapp

PADANG,beritaLima — Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Padang diharapkan memberi pelayanan lebih baik di tahun 2017. Bertepatan dengan momen HUT PDAM Kota Padang ke 42 yang puncaknya diperingati tanggal 31 Desember 2016, Ketua Komisi III DPRD Kota Padang Helmi Moesim menyatakan, PDAM harus terus melakukan evaluasi dan koreksi untuk pembenahan pelayanan di segala hal.

“Harapan kita dari Komisi III DPRD Padang dan masyarakat Kota Padang umumnya, ke depan semoga PDAM Kota Padang dapat memberikan pelayanan yang terbaik untuk pelanggan. Namun, kita juga berharap PDAM terus melakukan evaluasi dan koreksi untuk pembenahan pelayanan di segala hal agar azaz manfaat bisa dinikmati seluruh masyarakat Kota Padang,” ujar Helmi, Senin (02/01/2017).

Dikatakan, PDAM merupakan salah satu mitra kerja Komisi III DPRD Padang. Semua pembangunan infrastruktur tidak terlepas dari Komisi III, seperti pembangunan jaringan pipa PDAM, pembangunan reservior pelayanan PDAM, pembangunan intake dan lain-lain. Dengan usia yang cukup matang, semua infrastruktur tersebut sudah berjalan dengan baik. Imbal baliknya, produksi dan pelayanan air bersih harus lebih dapat dirasakan masyarakat.

“Jangan sampai ada lagi air PDAM yang tidak mengalir ke depannya,” harap Helmi.

Sementara, Direktur Umum PDAM Padang Hendra Pebrizal mengatakan, ke depan, PDAM akan berusaha meningkatkan kualitas pelayanan, produksi serta sarana infrastruktur lainnya. Produksi harus dibenahi untuk memenuhi kebutuhan air bersih pelanggan.

“Kami akan terus melakukan evaluasi dan koreksi untuk pembenahan pelayanan kami ke depannya. Memberikan pelayanan air bersih untuk masyarakat agar bisa terpenuhi pada tahun 2017. Untuk mitra kerja serta rekanan kerja, PDAM juga berharap kerja sama yang baik. Kita akan selalu menjalin hubungan harmonis agar semua pekerjaan dapat bersinergi satu sama lainnya,” tutupnya. 

(pdm/bim/rki)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *