HUT Persit ke-73, Dimeriahkan Dengan Lomba Menghiasi Tumpeng dan Icon

  • Whatsapp

SUMENEP, beritaLima – Serangkaian HUT Persatuan Istri Prajurit (Persit) ke-73, ternyata masih bergulir. Peringatan HUT yang berlangsung di aula Makorem kemarin Jum’at 29 Maret 2919, dimeriahkan dengan adanya perlombaan menghiasi tumpeng.

Tidak ketinggalan Persit KCK Cabang XLVI Kodim 0827 Sumenep juga mengikuti sebagai peserta lomba.

Ny. Imelyda Sudiatna menjelaskan, perayaan HUT Persit yang dilaksanakan kemaren di aula Makorem 084/Bj dihadiri oleh seluruh cabang dan ranting Persit di wilayah territorial Korem hingga termasuk Pengurus Persit Koorcab Rem 084/BJ.

” Cabang Sumenep merupakan salah satu dari 9 Kodim jajaran Korem 084/BJ dan syukur alhamdulilah Persit Sumenep mendapat juara ke-3 lomba menghias tumpeng dan juara 1 lomba Icon ” ungkapnya dengan senyum.

Ny. Imelyda juaga berkata, menjadi juara merupakan kepuasan dan kebanggaan tapi yang utama adalah usaha untuk kreatif dan berbuat serta pererat silaturahmi dan persatuan, sesuai tema HUT Persit tahun ini Cinta lingkungan.

Sesuai harapan yang disampaikan Ny. Sudaryanto kemarin, kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan kreatifitas para Persit di wilayah Koorcab Rem 084/BJ dan dapat meningkatkan kepedulian, terlebih dengan lingkungan sekitar,” pungkasnya.

Tidak hanya itu saja, ibu ketua Ny. Sudaryanto juga menyampaikan keberadaan lomba menghiasi tumpeng dinilai sangat tepat dalam menjunjung tinggi norma-norma, maupun nilai luhur budaya bangsa.

“Inilah yang ingin kita tonjolkan, budaya asli daerah dalam wadah kebersamaan,” tandas Istri Danrem 084/Bhaskara Jaya itu.

(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *