beritalima.com

I Made Gede Putra Wijaya Sah Nakhodai Panca Marga Bali

  • Whatsapp

BALI, beritalima.com | I Made Gede Putra Wijaya menjadi ketua Nakhodai Panca Marga Bali 2019-2024. Penyerahan bendera panca marga diserahkan oleh syamsudin siregar panca marga pusat ke putra wijaya di pendopo puputan margarana 20/11. Dalam kepemimpinan nya beliau berjanji untuk lebih memperhatikan keluarga para pahlawan pejuang kemerdekaan yang saat ini mengalami kesulitan ekonomi sebagai komitmen kepemimpinan 5 tahun ke depan.

“kita ingin menpersatukan kebersamaan antar keluarga pejuang kemerdekaan bangsa yng saat ini mulai memudar kebersamaan yang perlu dibina kembali guna meningkatkan soliditas dan solidaritas diantara anak para pejuang bangsa” ujarnya.

Sedangkan ketum panca marga mengingatkan ancaman radikalisme dalam kehidupan berbangsa dan bernegara serta memudarnya kebersamaan anak para pahlawan pejuang kemerdekaan bangsa indonesia. “kita ingin bersama memberdayakan secara aktif dalam pembangunan bangsa ini dimana banyak keluarga pejuang hidup prasejahtera dalam hidup perlu menjadi perhatian para pejabat maupun pengusaha untuk lebih memperhatikan dan memberdayakan anak para pahlawan dalam pembangunan ini.

Meskipun kita kalah hebat dari kepintaran, namun jangan lupa kita adalah anak petarung pejuang melawan penjajah kolonial di masa lalu yng ikut berjuang memerdekakan bangsa indonesia” jelas syamsudin siregar ketum panca marga berdarah batak. (sgk)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *