Ini Pesan Ketua BPOKK DPP Partai Demokrat Saat Memberikan Pembekalan Pada Calegnya di Banyuwangi

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Ketua Badan Pembinaan Organisasi Keanggotaan dan Kaderisasi (BPOKK), Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat, Pramono Edhie Wibowo, memberi pesan khusus kepada jajaran pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Banyuwangi, Jawa Timur.

“Jangan terkecoh, kampanye main manggil penyanyi,” ucapnya ditujukan kepada para kaderDPC Partai Demokrat Banyuwangi, Rabu (26/9/2018).

Kamu, lanjutnya, memang bisa menghadirkan ribuan massa. Dihadapan massa, kita bisa naik podium untuk memperkenalkan diri.

“Begitu kamu turun, siapa yang dicari oleh massa?, bukan kamu, tapi penyanyinya,” ungkap Pramono Edhie.

“Jangan lagi pakai cara itu, tapi bukan berarti cara seperti itu salah,” sambungnya.

Pada momentum pembekalan Caleg tersebut, Ketua BPOKK DPP Partai Demokrat juga mengimbau DPC Partai Demokrat Banyuwangi, untuk tidak hanya mengedepankan paras atau penampilan fisik dalam memilih kader dan Caleg.

“Ketua DPC tidak boleh hanya memilih kader yang cantik, tapi ambil masyarakat yang memiliki kepedulian. Kalau kader hanya dipilih yang cantik-cantik, saya juga mau,” canda Pramono Edhie disambut tawa hadirin.

Tak berhenti disitu, adik istri Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono, tersebut juga bercerita tentang pengamatanya di acara Petik Laut Muncar. Dimana, dengan menghadirkan segudang artis, rombongan DPC Partai Demokrat Banyuwangi, tampak paling meriah.

“Tapi kamu tahu, Nahkoda yang gemuk, yang terlihat paling heboh, siapa yang dia perhatikan?, penyanyinya,” pungkas Pramono Edhie.

Seperti diketahui, saking kecintaan pada partai berlambang Mercy, Ketua DPC Michael Edy Hariyanto, memang kerap menggeber acara spektakuler. Dan demi berbagi kebahagiaan, dia selalu menghadirkan acara musik bergelimang artis.

Bahkan, pada agenda pembekalan, Michael juga berharap para Caleg berkampanye dengan wahana pentas musik.

“Dengan menggandeng salah satu stasiun TV, kita bisa menghadirkan seribu lebih massa,” kata Michael sebelum mendapat petuah Ketua BPOKK DPP Partai Demokrat, Pramono Edhie Wibowo.

Pembekalan Caleg DPC Partai Demokrat Banyuwangi ini juga dihadiri Ketua DPC Kabupaten tetangga. Seperti Situbondo dan Bondowoso. (Bi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *