Ini Ungkapan Rasa Terima Kasih Masyarakat Pada Partai Demokrat DPC Banyuwangi

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com  – Ungkapan bahagia disampaikan Haddy Nuryanto (41), warga Dusun Stoplas RT 2 RW 5, Desa Kedungrejo, Kecamatan Muncar, Banyuwangi, kepada Media, Minggu, (14/1/2018)

Haddy merupakan ayah dari Febrie Aqila Zacky, anak berusia 9 tahun peraih hadiah utama acara jalan sehat Muda Mudi Partai Demokrat, di tempat wisata Alam Indah Lestari (AIL) Rogojampi, 29 Oktober 2017 lalu.

Jalan sehat yang diikuti ribuan peserta dan dihadiri oleh beberapa artis papan atas nasional itu memang menyiapkan hadiah utama umrah ke tanah suci untuk satu orang pemenang.

“Tidak ada firasat sama sekali. Waktu pengundian berlangsung pun saya tidak menyangka. Saya sempat bingung waktu Pak Michael panggil-panggil nama saya, pak Hadi, pak Hadi, ini anaknya dapat hadiah,” kenangnya, menirukan perkataan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Banyuwangi.

Haddy baru paham saat anak perempuannya, Adinda Aprilia, yang juga turut dalam jalan sehat, berteriak haru ketika melihat adiknya naik ke pentas sambil menunjukkan nomor undian dan dinyatakan sebagai pemenang hadiah utama.

Setelah ia naik ke pentas mendampingi Jacky, ada sesuatu yang lebih mengejutkan. Hadiah umrah yang semestinya hanya untuk satu orang itu ditambah menjadi dua orang.

“Rasanya seperti mimpi mas. Saya dan Jacky kok bisa tiba-tiba mendapat panggilan Allah untuk ke tanah suci secara gratis,” ucapnya.

Kini waktu keberangkatan ayah dan anak itu telah tiba. Mereka akan bertolak dari Bandara Juanda Surabaya menuju tanah suci. Selama 9 hari, mereka akan melaksanakan ibadah umrah di Makkah dan Madinah.

Segala persiapan keberangkatan telah rampung. Bahkan, keduanya akan berangkat ke Surabaya lebih awal, yakni pada Minggu pagi ini, dengan diantar anggota keluarga yang lain.

Haddy menambahkan, anaknya Jacky juga siap menjalani rangkaian ibadah umrah. Murid kelas 3 SD Negeri 1 Tembokrejo itu bahkan terlihat bersemangat saat mengikuti manasik di Jember Minggu lalu.

“Sekali lagi saya ucapkan berterima kasih kepada Papi Juan, Pak Michael, Bu Yulis serta pengurus Demokrat Banyuwangi. Berkat Demokrat kami orang kecil ini bisa umrah,” katanya haru.

Dikonfirmasi terpisah, Ketua DPC Partai Demokrat Banyuwangi, Michael Edy Hariyanto, mengucapkan selamat atas keberangkatan Umrah bapak dan anak ini. Dia berharap, dengan ibadah sakral di tanah suci Makkah, tersebut iman dan taqwa keduanya akan semakin bertambah. 

“Dari sisi ke partai an, kami tidak mengharapkan apapun. Karena bagi kami, rasa kepedulian, berbagi serta memberi manfaat kepada masyarakat sudah menjadi tanggung jawab pribadi, sekaligus komitmen sebagai kader Demokrat sesuai amanah Ketua Umum kami, pak SBY,” katanya. (Abi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *