Ini Wangi Parfum Wanita yang Dibenci Pria

  • Whatsapp

Memakai parfum wanitayang tepat memang dapat membantu anda untuk membuat pria menjadi tertarik pada anda. Akan tetapi, ternyata tidak semua parfum dapat membuat pria merasa nyaman menciumnya. Beberapa parfum justru membuat pria salah paham tentang anda atau justru menjauh.

Berikut ini merupakan aroma parfum wanita yang tidak disukai oleh mayoritas laki-laki:

Wangi Bunga yang Menyengat

Mungkin hal ini akan membuat anda sedikit terkejut. Namun ternyata, kebanyakan parfum dengan aroma bunga yang dapat dengan mudah anda dapatkan justru tidak terlalu disukai oleh pria. Bagi mereka, wanita yang menggunakan parfum dengan aroma bunga yang menyengat justru terkesan tua. Khususnya untuk parfum dengan wangi mawar dan melati. Akan tetapi, anda tetap dapat menggunakan parfum dengan aroma lily atau lavender yang lebih lembut dan segar.

Wangi Kue yang Manis

Menggunakan parfum dengan wangi yang manis seperti kue bukanlah pilihan yang tepat. Parfum dengan aroma kue yang manis tidak akan membuat anda terkesan manis, justru dapat menimbulkan rasa mual bagi yang menciumnya serta justru akan dianggap menyebalkan. Selain itu, parfum dengan wangi kue yang manis juga akan membuat anda terkesan seperti anak kecil dan belum dewasa. Oleh karena itu, sebaiknya anda tidak menggunakan parfum dengan wangi yang manis.

www.beritalima.com

Namun, jika anda tetap ingin memakai parfum dengan wangi yang manis, cobalah untuk memilih wangi vanila. Sebab wangi vanila masih lebih dapat ditolerir dan masih banyak pria yang menyukai aroma manis vanila.

Aroma Bedak Bayi atau Baby Oil

Wangi bayi memang menyegarkan, dan wangi khas tersebut biasanya didapatkan dari produk-produk perawatan bayi yang digunakan. Akan tetapi, saat ini wangi bedak bayi dan baby oil tersebut dapat ditemukan dalam bentuk parfum dan dapat digunakan langsung untuk mendapat wangi bayi di tubuh anda.Namun, sebaiknya anda tidak menggunakan parfum dengan wangi ini karena hanya akan membuat anda tampak tidak dewasa.

Itulah beberapa aroma parfum yang tidak disukai pria. Sebaiknya anda menghindari aroma tersebut saat anda akan pergi berkencan atau bertemu pria yang anda sukai agar mereka tidak salah menilai anda atau merasa tidak nyaman dengan anda.

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *