Irjen TNI Kunjungi Kontingen Garuda UNIFIL Di Naqoura Lebanon

  • Whatsapp

Inspektur Jenderal (Irjen) TNI Letnan Jenderal TNI Muhammad Herindra, M.A., M.Sc. mengunjungi daerah operasi Kontingen Garuda UNIFIL di Naqoura, Lebanon Selatan, pada 8 Oktober 2018 s.d. 12 Oktober 2018.

Kegiatan kunjungan tim Itjen TNI dimulai dengan Guard of Honor dan disambut dengan tarian adat tari piring dari Minangkabau oleh jajaran Wanita TNI, dilanjukan pertunjukkan demonstrasi Chaos and Riot Control dari jajaran Satgas Indonesian FPC.

Pada kunjungan tersebut Irjen TNI Letjen TNI Muhammad Herindra, M.A., M.Sc. menerima paparan singkat dari Komandan Kontingen Garuda dilanjutkan dengan pengarahan kepada seluruh prajurit Kontingen Garuda yang bertugas di wilayah Naqoura, Lebanon.

Kegiatan ini merupakan kunjungan kerja dalam rangka melihat secara langsung kegiatan prajurit Garuda di daerah operasi di dampingi Kedubes RI untuk Beirut Achmad Chozin Chumaidy.

Dalam kunjungan tersebut Irjen TNI Letjen TNI Muhammad Herindra, M.A., M.Sc. mengunjungi Sudirman Camp, Green Hill, Naqoura Lebanon didampingi oleh Komandan Kontingen Garuda UNIFIL 2018 Kolonel Inf Murbianto Adhi Wibowo, DCO Sector East Kol Inf Iwan Sumantri, Chief of Staf MTF UNIFIL Kolonel Laut (P) Wasis Priyono, S.T, M.Tr.(Han).

Turut hadir dalam kunjungan tersebut, Irops Itjen TNI Brigadir Jenderal TNI Heru Suyono, S.I.P, M.Si, CFra, Atase Pertahanan KBRI Kairo Kolonel Laut Kemas Muhammad Ikhwan Madani.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *