Jaga Kemanan Wilayah, Polisi Gencar Patroli di Pamekasan

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima. Com| Patroli gencar dilaksanakan Polsek Pasean, demi menjaga kondusifitas wilayah hukum. Di tempat-tempat objek vital seperti pertokoan yang terletak di pertigaan Jalan Raya Ahatan, Desa Tlontoraja, Kecamatan Pasean, Kabupaten Pamekasan, Sabtu (04-01-2020).

Kegiatan ini dilakukan sebagai bagian dari upaya menjaga keamanan wilayah, termasuk mengantisipasi aksi 3C (Curat, Curas dan Curanmor).

Bacaan Lainnya

Saat itu selain memantau situasi sekeliling lokasi, personel Polsek Pasean juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para pedagang dan petugas keamanan pasar.

Mereka dihimbau berhati-hati terhadap setiap orang yang tidak dikenal dan tidak segan menegur jika melihat ada yang melakukan hal-hal mencurigakan.

Menurut Kapolsek Pasean Iptu Togiman, patroli dilakukan rutin setiap hari di semua tempat yang berpotensi menjadi sasaran 3C.

“Tidak hanya di Jalan Raya Ahatan, Desa Tlontoraja, patroli juga kami lakukan di tempat pemukiman, SPBU dan mini market yang buka 24 jam,” terangnya.[rr]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *