Seleksi Polri 2020 Latihan Renang Gratis di Pamekasan

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima. Com |Proses seleksi anggota Polri baik pada tingkat AKPOL, Bintara dan Tamtama Polri menjadi perhatian khusus para pengembang fungsi SDM Polri. Bagian Sumber Daya Manusia (SDM) Polres Pamekasan menggelar “ pembinaan dan pelatihan Gratis “, bagi Siswa/Siswi (SMA) sederajat se Kabupaten Pamekasan.

Sebelumnya, Jajaran Polres Pamekasan khususnya bagian sumber daya manusia Polres Pamekasan telah gencar melaksanakan sosialisasi jauh-jauh hari berkaitan dengan akan diselenggarakannya kegiatan Pembinaan dan Pelatihan (Binlat) penerimaan Polri, 2020, bagi pemuda pemudi yang berminat mengikuti seleksi penerimaan anggota Polri, khususnya yang ada di wilayah Kabupaten Pamekasan.

Bacaan Lainnya

“Program Pembinaan dan Pelatihan yang diperuntukan bagi pemuda dan pemudi yang berminat ini diberikan secara gratis tanpa dipungut biaya sepeserpun oleh panitia penyelenggara program ini,”tuturnya Iptu Saedi Bag Sumda Polres Pamekasan.

Lanjut Iptu Saedi, menuturkan, untuk giat pembinaan dan pelatihan hari ini, Sabtu (4/1/2020) pagi, adalah latihan renang di Kolam renang Desa Polagan, Kecamatan Galis, Kabupaten Pamekasan.

“ Dalam kegiatan pelatihan renang ini diikuri 148 peserta yang terdiri dari 113 orang laki-laki dan 35 orang perempuan, “terangnya.

Diadakannya pembinaan dan pelatihan ini dapat membentuk calon peserta seleksi Rim Polri TA. 2020 yang siap dan mampu bersaing.

Perlu diketahui bersama dengan pembinaan dan pelatihan ini, calon peserta seleksi sudah ada persiapan yang maksimal dan terlatih sebelum menghadapi seleksi penerimaan anggota Polri tahun 2020 yang serentak dilaksanakan di seluruh wilayah Indonesia.[rr]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *