Jalin Harmonisasi, Dandim 0827 Sumenep Cangkru’an Bersama Journalis

  • Whatsapp
Komandan Komando Distrik Militer 0827 Sumenep, Letkol Inf. Ato Sudiatna saat memberikan sambutan pada acara cangkruan bersama Komunitas Journalis di Sumenep

SUMENEP, beritaLima – Dalam menjalin hubungan kemitraan antara TNI dengan media atau jurnalis, Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 0827 Sumenep menggelar pertemuan dengan puluhan jurnalis dari berbagai media.

Komandan Komando Distrik Militer 0827 Sumenep, Letkol Inf. Ato Sudiatna

Komandan Komando Distrik Militer 0827 Sumenep, Letkol Inf. Ato Sudiatna mengatakan, pertemuan dengan jurnalis dari berbagai media baik cetak, elektronik dan online sangat penting dilakukan dalam rangka membangun komunikasi yang efektif antara jajarannya dengan para jurnalis.

“Mengadakan pertemuan dan silaturrahim antara Kodim 0827 Sumenep dengan media atau jurnalis memang harus diadakan untuk membangun komunikasi sebagai sarana yang efektif menciptakan kebersamaan.” tegasnya pada Pertemuan Bersama Jurnalis di Cangkruan Waskita di areal Kodim 0827 Sumenep, Kamis (14/02/2019) malam.

Dia menyatakan, pihaknya untuk kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104 tahun 2019 untuk memudahkan para jurnalis dalam peliputan kegiatannya, menyediakan ruang press room atau Media Center (MC) yang bertempat di Cangkruan Waskita Kodim 0827 Sumenep.

“Saya siapkan ruangan media center bagi teman-teman jurnalis untuk bekerja ataupun menulis berita, bahkan di tempat itu dilengkapi pula jaringan Wi-fi gratis selama 24 jam supaya para jurnalis lebih mudah mengirim berita ke medianya.” tutur Ato Sudiatna.

Pertemuan yang digagas Dandim 0827 Sumenep itu dihadiri jurnalis yang tergabung dalam sejumlah organisasi, antara lain Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Asosiasi Media Online Sumenep (AMOS), Ikatan Wartawan Online (IWO) Sumenep dan Aliansi Jurnalis Madura (AJM).

Letkol Inf. Ato Sudiatna mengungkapkan, pihaknya tidak membatasi para jurnalis untuk beraktivitas di Media Center itu, bahkan mempersilahkan para jurnalis memanfaatkannya baik siang maupun malam.

Dandim Letkol Inf. Ato Sudiatna juga menyampaikan kepada awak media bahwa nanti akan digelar lomba jurnalistik TMMD ke 104 2019.

“Semoga pertemuan ini bermanfaat dan makin terjalin kemitraan yang bagus antara TNI dengan media,” tegasnya.

“Saya persilahkan teman-teman jurnalis menggunakan media center selama 24 jam siang atau malam, termasuk jika jurnalis mau beristirahat silahkan saja dan kami terbuka. Namun yang jelas saya berterima kasih kepada jurnalis Sumenep atas kerja sama dalam mempublikasikan kegiatan yang dilakukan jajarannya selama ini.” pungkasnya.

(An)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *