Jangan Jauhi Ulama, Pesan Khusus K.H. Muhammad Syarif Hidayat kepada Rendhika

  • Whatsapp

CIAMIS, beritalima.com | Saat berkunjung ke Pondok Pesantren Al Hasan Ciamis, di Jalan Puspa lubis, Kertasari, Ciamis, Jawa Barat pada Sabtu kemarin )12/11/2022), Ketua Umum AMK Rendhika Harsono mendapatkan pesan khusus dari pengasuh pondok ini.

Pesan tersebut yakni AMK PPP harus dekat dan memberikan perhatian besar kepada para ulama, kiai, ajengan yang telah berjuang bersama PPP demi bangsa dan negara. Terutama dalam menghadapi Pemili 2024 nanti, ia berharap PPP bisa menyuarakan aspirasi para ulama, khususnya di Jawa Barat.

Bacaan Lainnya

“Dalam Pilpres 2024 nanti semoga PPP tepat dalam menentukan calonnya (Capres-Cawapres – red). Mendengar aspirasi para ulama, terutama di Jawa Barat perlu dilakukan sebagai masukan. Harapan kami pilihlah calon yang dekat dengan para ulama dan mampu memberikan rasa keadilan, kenyamnaan serta santun dalam memimpin,” terang K.H. Muhammad Syarif Hidayat, Pengasuh Ponpes Al Hasan.

Diapun juga menyampaikan bahwa dirinya sudah bersama PPP sejak muda dahulu.

Hal tersebut diamini oleh Ketua DPC PPP Kabupaten Ciamis, H. Toni Taufikurrohman dan menandaskan bahwa Kabupaten Ciamis dan sekitarnya, memiliki ciri masyarakat yang sangat menghormati setiap pesan para ulamanya.

“Untuk itu, penting menjadi bahan perhatian dan pertimbangan partai bahwa suara ulama, suara rakyat dan kami PPP Kabupaten Ciamis satu suara bersama ulama. Begitu pun terkait dengan kriteria Capres Cawapres, kami sami’naa wa atha’naa,” jelas Toni.

Sementara Ketua Umum PN AMK, H. Rendhika D. Harsono, menerangkan bahwa dirinya sebagai Ketua Umum salahsatu sayap partai di PPP memiliki tengah mengemban amanah penting dari para pendiri agar senantiasa menjaga dan dekat dengan para ulama serta akan menyampaikan aspirasi tersebut kepada pengurus yang lain.

“Perlu saya jelaskan di sini bahwa AMK, Insya Allah istiqomah memperjuangkan umat. Pesan ini akan kami sampaikan langsung ke pimpinan partai di Jakarta agar menjadi bahan pertimbangan,”kata Rendhika.(Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait