Jelang Ops Lilin 2017, Satlantas Polres Banyuwangi Gelar Kordinasi Bersama Dinas terkait

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – menjelang operasi lilin yang akan di awali pada tanggal 22 Desember 2017, Satual polisi lalulintas polres Banyuwangi menggelar rapat kordinasi bersama Dinas terkait seperti Dinas Perhubungan dinas Pekerjaan Umum Baik dari dinas Provinsi maupun Kabupaten Di Gedung Rupatama Polres banyuwangi.

Tapat yang di pimping langsung oleh kasat lantas polres Banyuwangi, AKP Ris Ardian Yudo Nugroho SH.SIK, ini fokus kepada kendaraan bermuatan yang masuk dalam Kota.

Menurut kasat lantas polres Banyuwangi dalam rapat kordinasi tersebut menghimbau kepada anggotanya agar melakukan tindakan tegas bagi kendaraan yang melanggar.

“Kita akan tindak dengan penilangan apabila ada kendaraan bermuatan barang yang masuk jalan dalam kota karena rambu rambu sudah jelas kita pasang di wilayah sukowidi.” Singkat pria jebokan Akpol ini.

Sedangkan menurut perwakilan dari dinas pekerjaan umum menghimbau agar kendaraan besar yang bermuatan agar tidak melewati jalur masuk Giri sesuai atensi bupati

“Jalan tersebut mulai berlubang jadi kami harap kendaraan besar yang bermuatan tidak lewat jalan tersebut.” Ungkapnya. (Abi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *