Jelang Pelantikan, Pengurus PMI Bondowoso Sowan ke Wisma Wabup

  • Whatsapp
Ketua PMI cabang Bondowoso bersama pengurus lainnya, sowan ke wisma Wabup Irwan (Rois beritalima.com)

BONDOWOSO, beritalima.com – Seluruh pengurus Palang Merah Indonesia (PMI) cabang Bondowoso melakukan kunjungan ke wisma Wakil Bupati (Wabup) Bondowoso pada Rabu (31/07) siang. Kedatangan para pengurus bersama Ketua PMI Bondowoso Mohammad Iqbal Afif ditemui langsung oleh Wabub Irwan Bachtiar Rahmat di ruang tamu wisma.

Menurut Ketua PMI Bondowoso Mohammad Iqbal Afif mengatakan bahwa kedatangannya dalam rangka konsolidasi dengan Wabup sekaligus melaporkan agenda penting PMI kedepannya.

“Kami bertemu langsung dengan Wakil Bupati, kami minta arahan serta masukan terkait beberapa agenda PMI Bondowoso kedepannya,” ungkapnya kepada sejumlah wartawan saat ditemui usai melakukan pertemuan dengan Wabup.

Masih kata Afif selain konsolidasi, pihaknya juga melaporkan terkait dengan agenda pelantikan pengurus PMI cabang Bondowoso yang Sknya sudah dikantongi.

“Selain itu kedatangan kami ke Wabup, untuk melaporkan perkembangan kegiatan yang ada di PMI, sekaligus memberitahukan rencana pelantikan pengurus PMI yang baru,” Tuturnya rabu (31/07).

Sementara Wakil Bupati Irwan Bachtiar berharap kedepannya PMI Bondowoso lebih fokus melayani masyarakat. Seyogyanya tugas dan fungsi PMI itu untuk kemanusiaan bukan untuk hal lainnya.

“Harapan kami kepada pengurus PMI Bondowoso yang baru ini bisa bekerja lebih baik lagi untuk menangani kemanusiaan saja. Jangan sampai PMI ini dijadikan kepentingan Politik,” Imbuhnya. (*/Rois)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *