Jelang Ramadhan, Gabungan LSM di Pamekasan Gelar Sunatan Massal & Santunan Panti Jompo

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com- Tasyakuran dan sekaligus dalam rangka Sunatan massal, santunan anak yatim dan penyerahan bantuan sosial kepada panti jompo yang diselengarakan oleh sekelompok Lembaga Swadaya Masyarakat(LSM), di Kabupaten Pamekasan, Madura Jawa Timur, menjelang ramadhan, Rabu(09/05).

Kegiatan tersebut di buka langsung oleh Camat Pademawu, yang dikemas dengan rangkaian bentuk sosial terhadap masyarakat yang tergolong tidak mampu seperti kegiatan sunatan massal yang dikuti kurang lebih sekitar 100 Anak. Dan penyerahan bantuan sosial panti Jompo perwakilan se Kecamatan Pademawu, tepatnya diselenggarakan di Dusun Tegal Sari Desa Pademawu Barat.

Bacaan Lainnya

Fathorrahman Camat Pademawu mengatakan, dengan adanya kegiatan positif ini. Pihaknya sangat mengapresiasi dan memberikan dukungan penuh terhadap rekan-rekan LSM yang telah perduli terhadap masyarakat di bawah.

“Ini sangat positif sekali dan saya selaku camat di Kecamatan Pademawu memberikan dukungan penuh dengan adanya kegiatan sosial ini, dan ini patut di contoh agar kedepannya menjadi nilai tersendiri khususnya bagi masyarakat Pademawu,”Katanya.

Proses Penyerahan Bantuan Sosial oleh Rekan-Rekan LSM kepada Anak Yatim dan Panti Jompo

Abdus Salam selaku Perwakilan dari pelaksana kegiatan tersebut menambahkan, kegiatan ini awal bagi kami untuk terus merusaha semaksimal mungkin untuk membantu masyarakat yang kategori tidak mampu.

“Semoga dengan harapan adanya kegiatan Sosial ini, tidak ada kendala atau hambatan apapun sehingga acara yang kami rencanakan sesuai dengan harapan kita semua berjalan dengan lancar,” Ucapnya

“Dengan niatan bismillah, nantinya bisa menjadi contoh kedepannya untuk betul-betul sesuai dengan tupopsinya masing-masing selaku kontrol sosial dan bisa membantu masyarakat khususnya pamekasan,”Pungkas Zaini Werwer.(An).

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *