Kades Budianto Pastikan Warga Sumurup Sukseskan Program TMMD

  • Whatsapp

TRENGGALEK, beritalima.com| KepalaKepal (Kades) Semurup, Kecamatan Bendungan, Trenggalek, Budianto menjelaskan bahwa warganya akan serius mengikuti dan menbantu suksesnya Program TMMD. Sebab semua bertujuan untuk kemajuan desa dan akses sarana dan prasarana.

Kebersamaan dalam mengerjakan program fisikmenjadi penentu akan progees yang dikerjakan Satgas TMMD. Hal itu diungkapkannya ketika melakoni Komsos bersama Lettu Inf A. Munif Bintal dari Korem 081 DSJ.

Tema Komsos mulai dari jumlah anggota dan warga yang mengerjakan fisik. Bahkan material yang dikirim juga harus didropping dengan lancar. Selama ini sudah dilakukan akan tetapi lebih baikknya dikomunikasikan agar semakin baik.

Jadwal warga yang datang membantu juga menjadi topik hangat perbincangan.

Komunikasi dilakukan membahas secara spesifik bagaimana pengerjaan agar lebih efisien dan lebih cepat. Sebab target waktu yang diberikan hanya sampai tangal 8 Agustus sebagai batas akhir waktu Program TMMD Re 105 Kodim Trengalek.

“Kita sudah siapkan untuk warga agar ikut berjibaku emmbantu Satgas TMMD, sudah kami siapkan jadwalnya,jadiperhari siapa dan jumlahnya berapa, “ katanya, Jumat (26/7).

(pend)

beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *