beritalima.com

Kadisdukcapil Sukabumi Siap Maju Cabup di Pilkada 2020

  • Whatsapp

SUKABUMI, beritalima.com| Terbayang dan terpancar raut wajah dari seorang pemimpin yang arif dan bijaksana, serta begitu dekat dan melekat yang namanya cukup harum di hati warga Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, serta dapat memberikan contoh kepemimpinannya.

Serta patut diapresiasi sosok pemimpin yang terbaik yang insya allah akan maju calon di Pilkada 2020. Meskipun H. Sofyan Effendy masih menjabat ASN yang pada saat ini menjabat sebagai kepada Disduk Capil Sukabumi, memang belum ada persetujuan menjadi ASN. Dan terkait masa jabatan yang masih tersisa kurang lebih kurun waktu 3 Tahun sudah dapat mengajukan pensiun baik dari segi usia atau lama bekerja.

Bacaan Lainnya

Jabatan Eselon II usia 60 tahun. Jadi untuk usia penerimaan telah sesuai menurut prosedur, aturan pilkada ataupun yang tertuang dalam UUD yang termasuk menyatakan tentang kepegawaian.

Sebagaimana hasil konfirmasi melalui Handphone seluler H. Sofyan Effendy menerangkan dan, memberikan kesan, pesannya kepada awak media Siap maju calon pilkada 2020 mendatang tidak lupa pula menyampaikan mohon doa restu, dari rekan rekan semua agar memberikan pengabdian terbaik bagi seluruh warga kabupaten sukabumi, dan siap membangun sukabumi yang lebih baik.

Reporter : Andi

beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *