Kadiskominfo Halbar Kebagian 10 Tower BTS dari Kominfo RI

  • Whatsapp

JAILOLO, beritalima.com – Hasil koordinasi perdana Dinas Kominfo Kehumasan Statistik dan Persandian Pemkab Halmahera Barat (Halbar), ke Kementerian Komunikasi dan Informasi (Kominfo) RI, akhirnya tak sia – sia. Pasalnya, dari hasil lobi tersebut bakal mendapatkan bantuan 10 tower BTS,  yang akan diprioritaskan ke beberapa desa di kabupaten Halmahera Barat (Halbar), Maluku Utara (Malut).

Kadis Kominfo Halbar Ichsan MT Ali kepada wartawan melalui via hanphone, Selasa (31/1) tadi, mengatakan sebelum menerima bantuan tower BTS dirinya bersama Bupati Danny Missy, bertemu dengan Dirjen Pelayanan Pos dan Informatika (PPI) Kementrian Kominfo RI, Prof Dr. Ahmad M. Ramli.

“Pertemuan di ruang kerja Dirjen PPI ini, dimaksudkan untuk membahas rencana pembangunan 10 tower  BTS,”ungkapnya.

Dalam pertemuan tersebut, Lanjut Ichsan, Dirjen PPI juga berjanji, Halbar akan dijadikan contoh kabupaten berdering, sebagai bagian dari program Kementerian Kominfo. Sehingga untuk mengsukseskan program ini Pemkab Halbar ini diharapkan untuk segera melakukan pembebasan lahan di 10 titik wilayah yang akan dibangun tower,”ungkap mantan Camat Jailolo ini.

Menurutnya, Bupati Danny juga menyampaikan ucapan selamat kepada dirinya sebagai Kadis Kominfo, yang pertama kali berkantor di Kementrian Kominfo sejak pelantikannya, langsung bisa berhasil mendapatkan bantuan pembangunan 10 tower BTS.

“Sebelum ke Kementerian Kominfo Bupati Danny juga menerima bantuan 2 Bus Rapit Transit (BRT) dari kementrian Perhubungan RI,”pungkasnya. (ssd)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *