Kantor Biro Berita Lima di Kepulauan Sula Siap Diresmikan

  • Whatsapp
Kantor Biro Berita Lima di Kepulauan Sula

KAPULAUAN SULA, beritalima.com – Dibalik perkembangan teknologi saat ini, Perusahaan Media di Indonesia mengalami perkembangan yang sangat pesat, banyak perusahaan media atau penerbit berita kini telah masuk di berbagai wilayah di Indonesia.

Tak luput akan hal itu, Media nasional Berita Lima yang memiliki website (www.beritalima.com) merupakan media nasional asal Surabaya Jawa Timur. Namun, seiring berjalannya waktu di setiap wilayah atau Biro Kabupaten/Kota di Indonesia kini mulai meluas, Sabtu (15/12/2018).

Seperti saat ini yang ada di Kepulauan Sula, Maluku Utara, selain setiap harinya wartawan yang bertugas diwilayah setempat terus aktif dalam menyajikan berita-berita fakta yang akurat, saat ini Media beritalima.com yang memiliki jargon Tampil Beda Pembawa Aspirasi Rakyat itu telah memiliki kantor Biro di wilayah Kepulauan Sula.

Usai menghadiri kegiatan Anniversary beritalima.com yang ke 7 tahun di Pamekasan, Dinnur Suamole Kabiro beritalima,com Kepulauan Sula berencana untuk meresmikan Kantor biro beritalima ditempatnya.

Bangunan yang dilengkapi papan nama untuk kantor sudah siap, termasuk ruangan kerjanya, namun menurutnya masih koordinasi dengan bupati kepulauan Sula, Kapolres, Dandim dan Kejari agar saat peresmian bisa hadir yang nantinya juga akan dikemas dialog terkait perkembangan insan pers di kepulauan Sula”

“Papan nama sudah kami pasang di kantor biro, dan insya Allah seceoatnya akan kami resmikan” Pungkas Dinnur Suamole kabiro Kepulauan Sula.

Sementara kepala perwakilan Maluku Utara mengapresiasi gagasan biro Sula Dinnur Suamole yang sudah mengantongi lulus UKW itu.

“Kami mengapresiasi bung Dino peresmian kantor bironya ” Tutur Haya Wakano, SH Kepala Perwakilan Maluku Utara.

Secara terpisah CEO Berita Lima, Moch Efendi, SH menyambut baik munculnya biro yang ingin memajukan berita lima secara Positif, ia mengaku bahwa selama ini keaktifan wartawannya yang bertugas di wilayah terkait sudah tidak diragukan

“Sebelumnya memang sangat aktif dalam segi pemberitaan, kami sangat merespons positif terhadap semua Biro yang ingin memajukan beritalima.com di semua daerah seperti di Kepulauan Sula ini,” jelas Moch. Efendi.

Ia menambahkan harapan semoga keberadaan beritalima.com di wilayah terkait dapat berguna bagi masyarakat maupun pemerintah setempat serta dapat bekerja sama untuk memajukan wilayah Kepulauan Sula.

“Semoga keberadaan Berita Lima disana dapat diterima dengan baik oleh masyarakat maupun pemerintah setempat, dan berguna untuk kemajuan wilayah Kapulauan Sula,” tandasnya.

Sekedar untuk diketahui Kantor Biro Media Cetak dan Online yang diterbitkan oleh PT. Media Berita Lima di Kepulauan Sula berada di Jalan Aspol Polres Kepulauan Sula, Maluku Utara. (ad/rr)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *