Kapendam V Brawijaya Resmi Berganti

  • Whatsapp

Surabaya – Kepala Penerangan Daerah Militer V Brawijaya resmi berganti dari Kolonel Inf Washington S. ke Letkol Arh Sinthu Bas Ignatius yang sebelumnya menjabat sebagai Danrem 082/CPYJ.

Saat serah terima di Empire Palace, Sabtu (23/4) Kolonel Inf Washington S yang saat ini menjabat sebagai ASOP Kasdam V Brawijaya mengaku sebelumnya belum pernah bertugas di penerangan, dan akhirnya diterima.

Bacaan Lainnya

“Sebelumnya belum pernah bertugas di penerangan dan pada akhirnya dapat diterima dan bersinergi dengan wartawan di pendam V Brawijaya, pesan saya bukan pindah, tapi hanya loncat ke Sebelah saja” Kata, Washington.

Dia juga meminta wartawan agar tetap berkomunikasi dengan Kapendam Baru di Pendam V Brawijaya agar dapat bersinergi.

“Saya berharap kerjasama yg sudah terjalin ini berlanjut pada kinerja selanjutnya. Mohon dukungan doa dari teman-teman media”Kata Washington

Saya menjadi ASOP bukan karena dukungan dari teman-trman semuanya. Saya bukan hebat. Tapi teman-teman lah yang hebat sehingga saya bisa menjadi ASOP Kasdam V brawijaya. Terang Washington

Sementara Letkol Arh Sinthu Bas Ignatius, akan melakasanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

“Ya, minimal saya bisa sama seperti Washington” Katanya

Dia juga menambahkan, agar awak media di Jawa Timur, Surabaya khususnya untuk terus bersinergi demi kepentingan Nasional dan Daerah.

(Fnd)

Source: AGGREGATOR

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *