Kapolda Jatim Silaturrahmi Ke PP. Darul Ulum Banyuayar di Pamekasan

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com- Usai memberikan arahan kepada anggota Polres Pamekasan, Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Drs.Luki Hermawan,M.Si bersama rombongan melaksanakan giat silaturrahmi ke PP. Darul ulum Banyuanyar.Senin(29/10).

Rombongan Kapolda Jatim tiba di PP. Darul ulum Banyuanyar, sekitar pukul 11.40 wib disambut langsung oleh KH. Samsul Arifin dan KH. Hasbullah selaku pengasuh dan di lanjutkan ke pendopo (mandepah) dan melaksanakan sholat Dhuhur berjema’ah di masjid PP. Banyuanyar.

Bacaan Lainnya

Kunjungan tersebut hadir juga Kapolres Pamekasan AKBP Teguh Wibowo, S.I.K, Dandim 0826 Pamekasan letkol infantri Nuryanto, KH. Hasibin ( Ponpes Darul Ulum Karang Baru ), Kyai. Kodir (PP. Mambaul Ulum Bata Bata ), KH. Yasin Saifullah, KH. Amin Seini dan Para pengurus PP. Darul Ulum Banyuanyar.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Jatim memberikan himbauan kamtibmas tentang jangan mudah percaya dengan adannya berita-berita bohong/HOAX yang meresahkan masyarakat.

“ Saat ini ada pihak-pihak tertentu yang sengaja memanfaatkan agama untuk membuat situasi tidak aman serta membuat warga indonesia menjadi terpecah belah,”ungkap Kapolda Jatim

Diakhir kegiatan pengasuh PP. Darul ulum Banyuanyar memberikan cendera Mata kepada Kapolda Jatim, Kapolda Jatim bersama rombongan lalu meninggalkan PP. Darul ulum Banyuanyar sekitar pukul 13.14 wib, situasi aman kondusif.(Red)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *