Kapolres KSB AKBP Heru Muslimin Mendapat Piagam Penghargaan Juara 2 Penilaian IKPA

  • Whatsapp

Sumbawa Barat NTB.beritalima.com|
Rapat Koordimasi Daerah (Rakorda) Percepatan Penyerapan Anggaran Semester 1 Tahun 2022 dan Pemberian Piagam Penghargaan atas Pengelolaan Keuangan terbaik tahun 2021, bertempat diaula tambora Kanwil DJPb provinsi NTB jalan majapahit nomor 10 Mataram pada 6 maret 2022.

Polres Sumbawa Barat meraih Juara ke 2 penilaian IKPA (Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran) Periode Selama Tahun Anggaran 2021 tingkat Satker (Satuan Kerja) dari Dirjen Perbendaharaan
Provinsi NTB, penghargaan IKPA tersebut diserahkan oleh Kepala Kanwil DJPb Provinsi NTB Bapak Sudarmanto kepada Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin,S.IK,.M.IP.

Kasi Humas Polres Sumbawa Barat IPDA Eddy Soebandi,S.Sos mengatakan, pengahargaan IKPA tersebut merupakan prestasi seluruh jajaran Polres Sumbawa Barat dan berharap kedepannya dapat menjadi motivasi dan semangat bagi seluruh jajaran Polres Sumbawa Barat.

“Alhamdulillah, Polres Sumbawa Barat meraih Juara – 2 penilaian IKPA (Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran) selama Tahun Anggaran 2021, ini semua berkat kerja keras kita semua, jangan mudah berpuas diri tetapi harus dapat kita tingkatkan untuk lebih baik lagi dan tetap semangat,” kata eddy

Eddy juga berharap, dengan diperolehnya penghargaan tersebut dapat lebih memacu Polres Sumbawa Barat untuk dapat lebih baik lagi dalam bekerja, berkinerja dan berintegritas mengawal APBN untuk kemakmuran dan kesejahteraan anggota Polri yang akan berdampak pada pelaksanaan tugas Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Sementara itu, yang mendapat piagam penghargaan antara lain adalah Kapolres Sumbawa Barat, AKBP Heru Muslimin,SIK, .M.IP, Kapolres Lombok Timur AKBP Herman Suriyono,S.IK.MH, Kapolres Bima dan Kapolres Dompu.

Lanjut Eddy, karena penghargaan itu didapat atas berkat kerjasama para satker dalam hal kepatuhan penggunaan anggaran dan adanya upaya memperbaiki kesalahan serta dikonsultasikan kepada satker yang berwenang mengenai segala macam administrasi keuangan,” terangnya.(Rozak)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait