Kapolres Pamekasan Hadiri Haul Akbar 4 Congkop

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com- Acara pengajian Umum dan Haul Akbar 4 Congkop. tepatnya di Dusun Tenga, Desa Panaan, Kecamatan Pelengaan, kabupaten Pamekasan Provinsi Jawa Timur. Rabu 26 april 2017.

Berdasarkan informasi yang di terima reporter beritalima.com dari Kanit Dikyasa Ipda Sri Sugiarto, menyampaikan acara tersebut di mulai sekitar pada Waktu: 08.00, wib. Dan acara tersebut dihadiri dari beberapa tokoh, dan juga Kapolres Pamekasan AKBP Nowo Hadi Nugroho, di Dampingi Kapolsek Palengaan AKP H. Sholeh beserta anggotanya hadir dalam acara tersebut,”

Bahkan Kapolres Pamekasan di berikan kesempatan untuk meberikan sambutan kepada Para tamu undangan yang hadir dalam kesempatan ini ( pengajian Umum dan Haul akbar 4 congkop),”

Didalam sambutannya AKBP Nowo Hadi Nogroho secara terbuka mengajak kepada masyarakat untuk menciptakan keamanan dan ketertiban di lingkungan setempat,”

Karena hal ini menjadi tanggung jawab bersama, bukan hanya tanggung jawab kita( Petugas) seperti TNI dan Polri,”

Lanjutnya Kapolres Pamekasan mempertegas,” dan menghimbau kepada Masyarakat sekitar untuk selalu menjaga diri, serta menghindari pergaulan Bebas( bahaya Narkoba) yang kian hari sudah merambah ke wilayah pedesaan , ”

Didalam penutupan sambutannya Kapolres Pamekasan berpesan kepada Masyarakat utamanya kepada pemuda dan pemudi untuk selalu tertip lalu lintas,berprilaku sopan, santun serta tertip dijalan,” tutupnya

Reporter: andy.k

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *