beritalima.com

Kapolres Pamekasan Pimpin Upacara Ziarah Dan Tabur Bunga, Hut Bhayangkara ke-73

  • Whatsapp

Caption : Kapolres Pamekasan bersama Waka Polres Pamekasan didampingi Ibu bhayangkari ketika melakukan tabur bunga di TMP.

Reporter Beritalima.com Pamekasan Andy.k Melaporkan.

Bacaan Lainnya

PAMEKASAN, Beritalima.com- Bertempat di Taman Makam Pahlawan Panglegur Jalan Panglegur Barat. Telah berlangsung upacara ziarah dan tabur bunga, dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-73 Tahun 2019, Selasa( 02 Juli 2019).

Acara tersebut Dipimpin langsung Kapolres Pamekasan AKBP Teguh Wibowo. Upacara ziarah tersebut diikuti oleh seluruh pejabat utama Polres, perwira staf, Kapolsek jajaran, perwakilan anggota Polres, ASN Polri, Bhayangkari, dan purnawirawan Polri( Polres Pamekasan)

Selaku Inspektur Upacara Kapolres Pamekasan dalam upacara tersebut berkesempatan meletakkan karangan bunga di tugu TMP Panglegur sebagai simbol untuk mengenang dan bentuk penghargaan serta penghormatan kepada para pahlawan yang telah gugur.

Usai meletakkan karangan bunga di tugu TMP tersebut, acara selanjutnya dilanjutkan dengan melaksanakan tabur bunga dengan didampingi ibu-ibu Bhayangkari dan para Polwan, Kapolres beserta para pejabat utama Polres melakukan tabur bunga di makam para pahlawan demi mengenang jasa para pahlawan.

“Kita melakukan ziarah ke Taman Makam Pahlawan sebagai bentuk penghormatan kepada para pahlawan yang gugur mendahului kita,” terang Kapolres Pamekasan AKBP Teguh Wibowo kepada Beritalima.com, (02/07/19).

Lanjut orang nomor satu dilingkungan wilayah hukum polres Pamekasan tersebut mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat dan semua elemen, instansi pemerintah maupun sipil.

“Saya ucapkan banyak terima kasih atas doa dan ucapannya kepada institusi polri, hormat kami atas kecintaan dan penghargaan yang diberikan dengan tulus dan ikhlas. Semoga menjadi motivasi dan penyemangat bagi seluruh anggota polri untuk tetap bekerja dengan profesional modern dan terpercaya ” mator Sakalangkong”( Terima kasih),” pungkas AKBP. Teguh Wibowo.

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *