Kapolres Pamekasan Sidak Anggota Polsek, Ada Apa Ya ?

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com| Kepala Kepolisian Resort Pamekasan, AKBP Djoko Lestari, melakukan Sidak(inspeksi mendadak) ke Polsek-polsek di wilayah hukumnya.

Kali ini Kapolres Pamekasan melakukan Sidak yaitu dalam rangka meninjau langsung Kesiapan personel menjelang pengamanan Tahun Baru 2020 . Jum’at (27/12/2019)

Bacaan Lainnya

Adapun yang menjadi atensi Kapolres ketika sidak anggota Polsek, ialah kedisiplinan anggota dan kesiapan anggota saat melaksanakan tugas piket.

“Sebagaimana diketahui bersama bahwa Polsek merupakan ujung tombak pelayanan Kepolisian, sehingga dalam kegiatan ini kami, betul-betul mengecek kesiapan para anggota,”tuturnya AKBP Djoko Lestari, melalui Kasubaghumas Polres Pamekasan, Jum’at(27/12).

Ditambahkan oleh Iptu Nining dya, bahwa hal tersebut demi terciptannya situasi yang aman dan kondusif serta dapat memberikan pelayanan yang prima terhadap masyarakat.

“Kepada seluruh anggota Polsek, Kapolres pamekasan menekankan kepada seluruh anggota agar disiplin lebih ditingkatkan. Jika saat ini sudah baik, Kapolres meminta untuk lebih baik lagi,”imbuhnya.

Nining, menambahkan, bahwa semua personel Polri wajib melakukan revolusi mental.

“Datang tepat waktu merupakan bentuk siap diri setiap personel, sehingga siap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Dan untuk segi pelayanan, kebersihan maupun tingkat disiplin anggota,”pungkasnya.[rr]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *