Kapolres Sergai Pantau Pospam Operasi Lilin Toba 2017

  • Whatsapp

SERDANGBEDAGAI, beritalima.com-Kapolres Sergai AKBP Nocolas Ary Lilipaly SIK,MH,Msi, pantau langsung Pospam Operasi Lilin Toba 2017 yang berada di Jalinsum: Sei Rampah, Sei Bamban, Perbaungan dan Dolok Masihul, Sabtu (23/12/2017).

“Polres Sergai memiliki 6 Pospam dengan 1 Pos Pelayanan. Kemudian guna mengantisipasi terjadinya kemacetan karena merupakan jalur yang cukup padat telah kita mapping juntuk penguraian,” bilang kapolres disela sela pemantauan Pospam.

Ditambahkannya, bahwa selain personel kepolisian, TNI, Dishub, untuk oeprasi kali juga turut diibatkan dua orang santri disetiap Pospam sebagai bentuk toleransi umat beragama yang merayakannya, ujar mantan Kapolres Humbahas tersebut.

Amatan wartawan , kapolres menyempatkan diri menggendong dan menyapa seorang ibu penderita disabilitas yang berada tak jauh dari Pospam Sei Rampah.

Kemudian, saat menuju pintu Tol Kampung Pon, kondisi jalan yang cukup macet sehingga memaksa kapolres mengendarai sepeda motor patroli untuk melihat langsung kondisi jalan untuk diuraikan kemacetannya.

Upaya ini, menurut kapolres, dengan melihat peningkatan mobilitas masyarakat segera harus di antisipasi dengan baik, sehingga kemacetan yang parah dapat dicegah dengan pengaturan lalu lintas yang baik.

Operasi Lilin Toba 2017, dimulai dari 23 Desember 2017 sampai dengan 1 Januari 2018 dengan melibatkan 161 personil Polri di bantu oleh 72 personil dari instansi terkait untuk di tempatkan pada 5 Pos Pam dan 1 Pos Pelayanan.(Sugi).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *