Kapolres Sergai Pimpin Upacara HUT Satpam ke -37 Tahun

  • Whatsapp

SERDANGBEDAGAI, beritalima.com, Dalam rangka memperingati HUT Satpam ke – 37 Tahun di Mapolres Sergai langsung dipimpin Upacara oleh Kapolres SerdangBedagai AKBP Nicolas Ary Lilipaly. Sabtu (30/12) sekitar Pukul 09:00wib .

Dalam pembacaan amanat surat Kapolri , Kapolres Menyampaikan bahwa anggota Satuan Pengamanan untuk selalu berlatih dan terampil dalam menjaga sentra – sentra perekonomian baik itu di Sekolah , Rumah Sakit, Tempat Pelayanan Masyarakat sampai instansi pemerintah . Hal ini merupakan sebagai mitra kerja terdekat bagi Polri dalam memelihara keamanan dan ketertiban .

Kapolres Sergai Menyampaikan bahwa Peringatan HUT Satpam diakhir tahun ini diharapkan sebagai momentum refleksi akhir tahun untuk melakukan evaluasi dan intropeksi atas kinerja yang telah dilakukan sehingga dapat dijadikan sebagai upaya perbaikan dan penyempurnaan dalam rangka mengoptimalkan peran Satpam sebagai mitra Polri.

“ Kita tidak dapat bekerja sendiri, diharapkan dapat memberikan konstribusi positif untuk mendukung upaya pemeliharaan Kamtibmas dengan menyelenggarakan keamaan dan ketertiban di lingkungan kerjanya,” Ucap Kapolres

Setelah pelaksaan Upacara dilanjutkan berbagai aksi pertunjukan yang diperagakan oleh Anggota Satpam PT Simpang Empat Sei Rampah, Satpam PT Aqua Farm Pantai Cermin dan Satpam PT.Socfindo .Kegiatan diakhiri dengan pemotongan Nasi tumpeng Oleh Kapolres Sergai.

Dalam pelaksaaan upacara tersebut turut hadir Waka Polres Sergai Kompol Edi Bona Sinaga SH, Para Kabag, Para Kasat, Pimpinan Perusahaan , Pengguna Jasa Satpam, dan Para Peserta Upacara Anggota Satpam, Sat Pol PP, Senkom, bersama Pramuka.( Sugi).

Kapolres SerdangBedagai AKBP Nicolas Ary Lilipaly saat memnpin Apel HUT Satpam ke -37 tahun di Mapolres Sergai.Foto/ Sugi

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *