Kapolres Sumenep Serahkan Mobil Operasional Kepada Kasat Lantas

  • Whatsapp
AKBP Muslimin, S.I.K menyerahkan Mobil Operasional kepada Kasat Lantas AKP Deddy Eka Apriyanto, SH dihalaman Mapolres Sumenep

SUMENEP, beritalima.com|Kapolres Sumenep, AKBP Muslimin, S.I.K menyerahkan Mobil Operasional kepada Kasat Lantas AKP Deddy Eka Apriyanto, SH dihalaman Mapolres Sumenep, Madura Jawa Timur. Kamis 03/10/2019.

Kapolres Sumenep, AKBP Muslimin, S.I.K menyampaikan bahwa bantuan kendaraaan mobil operasional lalu lintas tersebut untuk memperlancar tugas yang diemban oleh Satuan Lalu Lintas Polres Sumenep dalam kegiatan dijalan raya.

Bahkan mobil baru ini di adakan agar ada semangat baru bagi Kasat Lantas dan anggotanya dalam bertugas dan hati-hati dalam mengendarai di jalan raya”, harap Kapolres Sumenep AKBP Muslimin SIK, SH.

Sementara itu, Kasat lantas AKP Deddy Eka Apriyanto, SH mengatakan dengan diserahkannya mobil dinas ini, Polres Sumenep sangat mendukung operasional Satuan Lalu Lintas, bahkan tadi diserahkan secara resmi dan secara simbolis.

Deddy berharap dengan adanya mobil dinas ini semoga kedepan ada motivasi kepada petugas satlantas dalam menjalankan tugasnya dijalan raya untuk memberikan Himbauan-himbauan tertib berlalu lintas kepada masyarakat khususnya pengendara motor.

(**An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *