Kapolres Ternate Pimpin Sosialisasi “Millenial Road Safety Festival”, Di SMAN 2 Kota Ternate.

  • Whatsapp

Ternate, berifalima. com – Kapolres Ternate didampingi oleh Kasatlantas dan Kanit Dikmas Lantas Polres Ternate dan anggota berkunjung ke SMAN 2 Ternate untuk melaksanakan kegiatan
Sosialisasi “Millenial Road Safety Festival”, dan kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Sekolah, para guru dan siswa/i SMAN 2 Ternate kurang lebih 1000.

“Kapolres Ternate AKBP Azhari Juanda, SIK, kembali turun langsung untuk mensosialisasikan Program Nasional Millenial Road Safety Festival”, kepada siswa/siswi SMAN 2 Kota Pukul 07.30 Wit s.d 08.30 Wit Selasa, 22/01/ 2019″

Tujuan sosialisasi adalah untuk menginformasikan kepada siswa/i SMAN 2 Kota Ternate bahwa akan ada acara, Millenial Road Safety Festival yang akan dilaksanakan pada tanggal 24 Februari 2019 bertempat di Landmark Kota Ternate. Melalui sosialisasi ini, Kapolres Ternate mengajak para generasi millenial untuk menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas serta turut mendukung dan hadir di acara Millenial Road Safety Festival” di Kota Ternate.

Selain itu, Kapolres berpesan agar siswa/i SMAN 2 Kota Ternate terkait harus benar-benar mengutamakan keamanan dan keselamatan dalam berkendara tertib berlalu lintas harus muncul dari kesadaran pribadi, bukan karena takut dengan petugas lalu lintas.

Mengendari motor wajib menggunakan helm, harus memiliki SIM, menggunakan spion, kanalpon standar, tidak kebut-kebutan, patuhi rambu-rambu lalu lintas dan hormati pengguna jalan yang lain. Kapolres berharap, sebagai generasi millenial maka seluruh siswa/i SMAN 2 bisa menjadi pelopor, duta dan relawan keselamatan berlalulintas di Kota Ternate. Mari Wujudkan Generasi Millenial Cinta Lalu Lintas Menuju Indonesia Gemilang.(rdy-ata)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *