Kapolres Tinjau Anggota Polsek Dan Jajarannya di Pamekasan

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com | Untuk mengetahui kesiapsiagaan anggotanya, Kapolres Pamekasan AKBP Djoko Lestari, Kontrol Polsek Jajaran Polres Pamekasan, Selasa (10/12/2019) siang.

Pengecekan ini rutin dilaksanakan oleh Kapolres Pamekasan, dalam pengecekan kali ini Kapolres mengecek kesiapan anggota Polsek Jajaran serta memeriksa kebersihan lingkungan Kantor Mapolsek.

Bacaan Lainnya

Kegiatan pengecekan terhadap Polsek jajaran bertujuan untuk memantau langsung pelaksanaan tugas Personil, di samping itu dapat di ketahui sejauh mana kegiatan yang telah dilaksanakan oleh masing-masing Polsek meski setiap kejadian di laporkan langsung oleh masing-masing Polsek jajaran baik melalui HT, dan telepone.

Pelaksanaan Pengecekan terhadap Polsek Jajaran Polres Pamekasan diawali dengan pengecekan Penjagaan Polres Pamekasan kemudian dilanjutkan ke Polsek Polsek Jajaran Polres Pamekasan.

”Tingkatkan kewaspadaan anggota saat jaga dan lakukan Patroli dini hari dikawasan yang dianggap rawan , serta jalin kerjasama yang baik dengan masyarakat,” ujarnya.Selasa(10/12), Siang.

Kapolres mengingatkan agar anggota selalu memperhatikan kerapihan dan sikap tampang saat bertugas karena bersentuhan langsung dengan masyarakat.

“Jaga kesehatan dan keamanan pada saat melaksanakan tugas di lapangan dan hindari perbuatan-perbuatan tercela dan tidak terpuji, bekerjalah dengan ikhlas,” imbuh Kapolres.[rr]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *