Kapolsek Purwosari: Pemilu 2019 Aman dan Damai

oleh -344 views

Pasuruan, beritalima.com|
Pesta Demokrasi Pemilu 2019, yang diadakan serentak di seluruh wilayah Indonesia, khususnya Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, untuk pemungutan suara dan penghitungan suara, diperlukan pengamanan ekstra khusus agar bisa berjalan dengan aman dan kondusif.

“Untuk memastikan jalannya pelaksanaan pemungutan dan penghitungan suara pemilu 2019 berjalan aman, kami terjun langsung memantau situasi pada tiap-tiap TPS dan PPK Kecamatan Purwosari, yang masuk wilayah hukumnya, hingga sampai Rapat Pleno selesai,” ujar AKP. I Made Suardana Ssos Mhum Kapolsek Purwosari kepada beritalima.com, Selasa 30/04.

” Kami mengapresiasi kepada masyarakat Kecamatan Purwosari, yang telah berpartisipasi dalam pelaksanaan Pilpres dan Pileg 2019, sehingga berjalan dengan aman, damai dan lancar,” lanjut Kapolsek.


Untuk itu, Kapolsek beserta jajarannya mengucapkan terima kasih kepada jajaran Koramil/TNI, Tokoh Agama (Toga) Tokoh Masyarakat (Tomas) Tokoh Pemuda (Toda) serta masyarakat Purwosari, atas partisipasinya dalam mensukseskan pemilu 2019.

“Tingkat partisipasi masyarakat Purwosari sangat hebat, jadi antusiasme masyarakat dalam mensukseskan Pemilu dan Pileg 2019 sangat luar biasa. Kami menghimbau kepada masyarakat, bahwa berbeda pilihan itu hal biasa, namun kita tetap utamakan kerukunan dan jangan ada benih-benih kebencian karena berbeda pilihan,” kata dia.

Kepala Desa Martopuro, H Muntoha, juga menyampaikan terima kasih kepada jajaran Polsek dan Koramil. ” Terima kasih kepada Jajaran Polsek Purwosari dan Koramil Purwosari serta Masyarakat, yang sudah ikut peran serta dalam Pesta Demokrasi Pemilu 2019, dengan penuh damai, aman dan lancar,” ucap Kades. [lum]